TINGKATKAN ELEKTABILITAS PARTAI, HANURA JATIM BAKAL OPTIMALKAN PERAN ORSAP

Surabaya , KabarGress.com – Haji Mas Kelana Aprilianto , SE, Ketua DPD Partai Hanura Jatim, mengatakan penguatan struktur masih terus berjalan. ” Penguatan struktur masih berjalan sesuai rencana ,” katanya, Selasa sore (20/3/2018) via selulernya.

DPD bersama mayoritas DPC 38 kabupaten , kota , Sejawa Timur bekerja melakukan agenda kerja Partai dengan penguatan struktur mulai PAC hingga pengurus ranting. Jajaran partai Hanura , tetap solid dan kompak.

Menyambut pileg, pilpres 2019, dan pilkada serentak Juni 2018, DPD tak sebatas menguatkan struktur kelembagaannya, Hanura Jatim aku Mas Kelana juga akan mengoptimalkan peran dan partisipasi orsap, Laskar Muda Hanura, ( Lasmura ) dan Srikandi Hanura.

Untuk Lasmura Jatim yang diketuai Wisnu Wardhana ( WW), menurut rencana tanggal 31 Maret akan di launching. ” Kepengurusan Lasmura Jatim yang di pimpin Mas Wisnu Wardhana akhir bulan ini kita kukuhkan. Sedangkan untuk DPD Srikandi Hanura Jatim, pengukuhannya lebih dulu dilaksanakan ,” ujar Mas Kelana Aprilianto.

Selain mengoptimalkan kinerja struktural , pada semua level DPD ,sampai Ranting , Mas Kelana mengaku memaksimalkan kerja Lasmura. ” Langkah kedepan untuk mendongkrak elektabilitas Hanura , Partai Hanura bersama Lasmura dan Srikandi Hanura akan bekerja sama secara optimal ,” imbuhnya.

Sebab, Lasmura dan Srikandari Hanura sebagai Organisasi Sayap Partai. Berdasar posisi dan kapasitasnya, adalah membantu kerja struktur Partai dalam membangun kebesaran Partai di tengah masyarakat.

” Orsap ini nantinya akan bekerja membangun komunikasi dengan masyarakat secara luas untuk mensosialisasikan Partai Hanura ,” tuturnya.

Yang pasti Partai Hanura Jatim di bawah kepemimpinan Mas Kelana Aprilianto, memang tak mengenal kata lelah untuk kebesaran partai nasionalis religius ini. Konsolidasi kader, pengurus Partai kerap dilakukan baik lewat rapat kerja maupun rapat koordinasi pengurus DPD – 38 DPC Kabupaten dan Kota Sejawa Timur.

Berkat inisiasi ,asistensi , yang dilakukan Mas Kelana kepada pengurus 38 DPC ,Kabupaten , kota agenda kerja Partai yang meliputi penguatan struktur , konsolidasi kader berjalan sesuai track . DPC – DPC Kabupaten dan kota , secara rutin melakukan rapat koordinasi, dengan PAC.

Soliditas di tubuh kader Partai Hanura di bawah kepemimpinan Mas Kelana Aprilianto, tetap solid dan kompak. Karena kekompakan antar kader dan pengurus ini program Partai dapat dilaksanakan di semua tingkatan. ( hery)

Leave a Reply


*