KUATKAN ELEKTABILITAS PARTAI HANURA SUGITO RAJIN TURUN KE MASYARAKAT

Surabaya , KabarGress.com – Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Surabaya meneruskan program penguatan partai. Salah satu meninjau SD Hasyim Ashari , di Sidokapasan , yang tiga lokalnya terbakar.

Disini Segito , yang akrab di sapa mbah Gito , membantu bahan material, semen dlsb termasuk membantu 10 tukang. ” Sekarang rehab fisik sudah final, atau hampir selesai ,” katanya, Selasa (20/3/2018), dikantor DPC jl. Wonosari Kidul 1/6, Surabaya.

Guna membangun elektabilitas Partai Hanura ditengah masyarakat, mbah Gito sejak tahun 2014 hingga tak henti menyapa masyarakat. ” Pendekatan bersifat personal sampai saat ini terus saya lakukan, ” imbuh Anggota Komisi 3 DPRD Kota Surabaya.

Untuk penyapaan publik khususnya se wilayah Dapil 1, meliputi kecamatan Tegalsari ,Krembangan, kecamatan Genteng, Guberng, Bubuttan, dan Simokerto. ” Namun penyapaan masyarakat di 6 kecamatan saya lakukan step by step. Tapi yang pasti sudah tersekidul , ” ujarnya.

Dalam kesempatan temu warga, mbah Gito mengedukasi warga terkait tugas pokok fungsi ( Tupoksi ) , Komisi 3.” Misalnya soal cara dan syarat mengurus BPJS. Dan soal layanan kesehatan bagi warga berpenduduk tidak mampu bisa SKTM , ” urainya.

Jadi kehadiran Partai Hanura kepada masyarakat harus mampu menginspirasi masyarakat. ” itu satu sisi yang lain, kita juga bangun komunikasi aktif dengan Dinas terkait ,” tambahnya.

Terkait konsolidasi dengan warga masyarakat tak jauh berbeda dengan tigas dan fungsi dilakukan sebagai anggota DPRD. ” Contoh sederhana saat warga ada yang membutuhkan bantuan ya mereka kita bantu . Orang mau melahirkan misalnya, saya bersama kader membantu, misalnya menghatarkan ke rumah sakit. Itu yang terus Partai Hanura untuk masyarakat ,” aku mbah Gito.

Pada momen – momen tertentu , seperti hari raya nyepi sebagai bentuk kepedulian Partai Hanura mbah Gito mengucapkan selamat pada umat hindu.

” Saya kira bagian aware saya selaku kader Partai Hanura kepada masyarakat. Sementara terkait tupoksi kedewanan pada resses kita turun menemui konstituen dan masyarakat mendengarkan aspirasinya, itu mas ,” pungkasnya ( hery)

Leave a Reply


*