MENANGKAN PILGUB, MAS KELANA DAMPINGI KHOFIFAH BLUSUKAN

Pasuruan , KabarGress.com – Pasangan calon ( paslon) gubernur Jatim ,nomer 1, Hj. Khofifah Indar Parawansa , kembali berkunjung ke Kabupaten Pasuruan. Setelah beberapa waktu sebelumnya mengunjungi Kabupaten Pasuruan bagian Barat , Senin (19/3/2018)

Haji Mas Kelana Aprilianto , SE, Ketua DPD Partai Hanura Jatim , besama Kakung Santosa, SE, Sekretaris DPD, Muhammad Yasien , SE, Bendara Umum DPD, Suherman , wakil Sekretaris DPD Hanura Jatim ,mendampingi Khofifah blusukan , ke Kecamatan Nguling, Kecamatan Grati dan terakhir di wilayah Kota Pasuruan.

Daerah pertama yang dikunjungi ,.Khofifah bersama Mas Kelana ,pasar Nguling. Dipasar Khofifah menyapa warga dan berdialog dengan sejumlah pedagang. Selepaw mengunjungi Pasar Nguling, rombongan kemudian berkunjung ke Desa Penunggul, untuk silahturahim ke Mukharim, peraih kalpataru atas dedikasinya melakukan penanaman Mangrove di sepanjang bibir pantai untuk mencegah Abrasi serta recovery lingkungan.

Selain itu, rombongan Khofifah juga berkesempatan mencicipi berbagai macam olahan dari Mangrove, yang merupakan produksi dari UKM setempat. Mantan Mensos tersebut juga berjanji akan membantu pasarkan produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) hingga ke luar negeri.

Sebab menurutnya  UMKM  saat ini belum mampu untuk menyesuaikan dengan pasar luar negeri. Menurut Khofifah, jika sekarang banyak orang berbicara globalisasi, maka sudah waktunya menyesuaikan pasar dengan Pasar Global.

Partai Hanura selaku partai pengusung di bawah kepemimpinan Mas Kelana Aprilianto, nampak tak mau nanggung mendukung dan memenangkan paslon cagub Khofifah – Emil Dardak.

Mas Kelana , dengan Partai Hanura all out mendukung kemenangan Khofifah -Emil. “ Partai Hanura Jatim totalitas mendukung pemenangan Bu Khofifah – Mas Emil, ” tandasnya.

Selain ikut terjun blusukan menyapa masyarakat, Mas Kelana juga memaksimalkan kinerja mesin Partai di semua level. DPC 38 kabupaten ,kota masih terus bergerak melakukan penguatan struktural di semua tingkatan, DPC, PAC dan Ranting. Termasuk pemasangan serentak pemasangan Alat Peraga Kapanye , dan launching pembukaan Sekretaris Bersama pemenangan Khofifah – Emil Dardak. ( hery)

Leave a Reply


*