MENANGKAN PILEG ,R . EDI RACHMAT SIAPKAN CALEG QUALIFIED

Surabaya, KabarGress.com – Partai Hanura kota Surabaya terus memperkuat setruktur kelembagaannya hingga di tingkat pengurus ranting. Penguatan kelembagaan dibarengi konsolidasi massif sebagai langkah konkret menghadapi pileg 2019 mendatang.

” Hanura kota Surabaya musti harus bergeliat memperkuat setruktur pengurus Partai ,dalam kerangka mempersiapkan diri menghadapi pileg ,” kata R. Edi Rachmat , SE, MM, Ketua DPC Partai Hanura kota Surabaya ,Minggu ( 11/3/2018), malam.

Edi Rachmat , dikenal punya komitmen besar membangun kebesaran Partai bernafaskan Nasionalis Religius ini terus bekerja memperkuat setruktur kepengurusan kelembagaan partai hingga di level ranting dan anak ranting.

Cara kerja petinggi Partai Hanura kota Surabaya , yang juga Sekretaris Komisi B DPRD Kota Surabaya terkonsep apik dan rigit. Hasil kerjanya yang taktis ,setrategis Edi Rachmat hingga berita ini ditayangkan mampu membangun setruktur kelembagaan pengurus tingkat ranting sebesar 85 persen.

15 persen sisanya dipastikan akan mampu diselesaikan sesuai tahapan maupun target yang dipasang. ” Sisanya masih terus kita koordinasikan dengan teman – teman PAC. Semoga dalam waktu dekat bisa kelar ,” imbuh dia.

Kota Surabaya yang terdiri 31 kecamatan , dengan 154 kelurahan merupakan daerah potensial penyumbang suara besar untuk Hanura. Langkah pasti yang dilakukan Hanura supaya elektabilitasnya terus mengkuat di hadapan warga kota , konsolidasi akan semakin diperkuat, selain penguatan setruktur kepengurusan Partai ditingkat kelurahan.

” Untuk itu semua wilayah kelurahan musti harus ada kepengurusan Partai. Dengan adanya kepengurusan partai hingga di level ranting dapat memudahkan partai membangun konsolidasi dengan rakyat ,’ ujarnya.

Disamping merampungkan setruktur kepengurusan ditingkat ranting pada 154 kelurahan , Edi Rachmat menyatakan bahwa DPC Partai Hanura berdasar instruksi Ketum DPP DR. Oesman Sapta dan Ketua DPD Partai Hanura Jatim , Haji Mas Kelana Aprilianto , SE, sejak Agustus 2017 membuka pendaftaran calon anggota DPRD.

Edi Rachmat sendiri pasang target 8 kursi DPRD Kota Surabaya pada pileg 2019 . Oleh sebab itu selain gigih berjuang Politisi Partai Hanura dikenal smart ini mempersiapkan calon legislatif potensial.

Masing – masing Dapil 4 orang calon legislatif yang kuat untuk bersaing pada pileg 2019. ” 4 orang calon anggota legislatif potensial itu minimal, bisa lebih. Dengan mempersiapkan calon – calon yang kuat punya basis massa pendukung , maka akan mampu meraup suara secara signifikan dalam pileg nanti . Untuk mewujudkan tekad itu kita dan terus bekerja memperkuat hubungan Partai Hanura dengan masyarakat ,” pungkasnya ( hery)

 

 

 

 

Leave a Reply


*