M. YASIN , SE : KALAU PARTAI HANURA PINGIN MENANG BESAR JAGA SOLIDITAS DAN KERJA KOMPAK

Jombang , KabarGress.com – Tugas Partai Hanura dinilai tidak ringan dalam memenangkan Konstestasi Pileg 2019 .

 

Karena dengan banyaknya Partai yang lolos verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) kompetisi Partai semakin ketat, dan berat. Untuk menjadi yang terdepan , selain dituntut kerja keras, juga kerja cerdas.

” Supaya bisa menang dalam kontestasi pileg tahun 2019 mendatang, maka harus dipersiapkan. Kerja – kerja Partai harus terus dilakukan, konsolidasi kader hendaknya secara kontinyo dilaksanakan ,” kata M. Yasin , SE, MM, dalam kesempatan menghadiri konsolidasi DPC Partai Hanura Kabupaten Jombang di Dapil 2 , bertempat di PAC Partai Hanura Kecamatan Jogoroto, Minggu ( 11/ 3/2018) , sore.

Kehadiran M. Yasin , pada konsolidasi rutin dilakukan DPC Partai Hanura di PAC Kecamatan Jogoroto dalam rangka mewakili Haji Mas Kelana Aprilianto , SE , Ketua DPD Partai Hanura Jatim, memberikan apresiasi pada para kader Hanura Jombang.

Sebab sambung politisi Partai Hanura Jatim ini konsolidasi dengan kader maupun pengurus sebuah keharusan. Menurutnya dengan konsolidasi diharapkan akan terbangun komunikasi dua arah, dan memperkuat barisan.

Bila barisan antar kader semakin rapat , serta kuat, akan lahir soliditas . ” Kadernya kompak , solid ,setruktur kelembagaan solid, Partai Hanura akan kuat . Oleh karena itu semua kadernya harus kompak dalam menjalankan agenda kerja Partai ,” pesannya.

Penjabat Partai Hanura yang murah senyum yang berlatar belakang bankir ini mengaku optimis jika semua kader tetap kompak, dan mampu membangun komunikasi dengan rakyat secara baik target menang besar pada pileg 2019 bakal mampu diwujudkan bersama.

Yasin lebih lanjut menuturkan dalam kerangka membumikan Partai Hanura di tengah masyarakat , ke depan akan lebih sering turun ke lapangan untuk menyapa masyarakat. ” Saya mungkin nanti akan sering ditugaskan oleh Bapak Ketua DPD turun ke lapangan, termasuk ke wilayah Dapil 8 ,” ujarnya.

Tak lupa dalam kesempatan menghadiri roadshow Haji Kartidjo , SH, bersama jajaran pengurusnya di PAC Jogoroto , M. Yasin mengajak seluruh kader Partai Hanura Jombang mendukung sekaligus berjuang memenangkan pasangan cagub nomer 1 , Khofifah Indar Parawansa – Emil Elistianto Dardak.

” Mari rekan – rekan semua kita dukung dan kita menangkan paslon nomer 1 ,bu Khofifah – Mas Emil Dardak ,” ajak Yasin , sembari menyaksikan pembagian kaos bergambar Khofifah – Emil Dardak oleh Haji Kartidjo , SH, Ketua DPC Partai Hanura Jombang, kepada 51 pengurus ranting se dapil 2 , Jombang. ( hery)

 

Leave a Reply


*