KARTIDJO TARGET HANURA JOMBANG DAPAT 1 FRAKSI PILEG 2019, CAWABUP NO 3 HADIR KONSOLIDASI

Jombang , KabarGress.com – Dalam rangka mensukseskan pilkada dan pileg ,pilpres 2019 mendatang Haji Kartidjo , SH , Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Jombang , lakukan penguatan setruktur kelembagaan Partai.

Revitalisasi setruktur kelembagaan Partai tersebut dilaksanakan dengan roadshow ke 5 Dapil dengan menggelar rapat konsolidasi PAC dan Ranting. Seperti rapat konsolidasi yang dilakukan hari ini Minggu 11 Maret 2018 bertempat di rumah Mustofa ,Ketua Ranting Partai Hanura ,kecamatan Jogoroto, dalam kerangka penguatan setruktur kelembagaan Partai.

” Rapat konsolidasi di PAC Jogoroto, bagian roadshow , konsolidasi Ranting maupun PAC ,” katanya , Minggu (11/3/2018) ,di Jogoroto.

Rapat konsolidasi Partai Hanura di PAC Jogoroto, dihadiri pengurus 3 PAC dan 51 Ranting . Turut hadir pada acara ini paslon Cawabup Jombang nomer 3 , H. Choirul Anam. Kartidjo bertekad untuk Dapil 2 dalam pileg 2019 nanti harus mampu menambah kursi di DPRD .

Sekarang ini saja meski Partai Hanura hanya punya wakil kursi di DPRD Jombang , faktanya sudah banyak memberikan manfaat pada warga masyarakat. ” Mari kita perkuat konsolidasi dan kita bangun kekompaka. Bila kita kompak, maka sangat mungkin Hanura dalam pileg 2019 bisa menang besar, 1 fraksi di DPRD ,”kata Kartidjo, penuh semangat.

Dalam kesempatan tersebut Sulkan salah satu tim sukses paslon Syafi’in – Choirul ,di depan puluhan pengurus ranting 3 kecamatan , memaparkan bahwa paslon nomer 3 bertekad memberikan yang terbaik pada masyarakat.

” 9 program yang di usung Paslon nomer 3 semangatnya memberikan yang terbaik kepada masyarakat ,” ujarnya. Sulkan optimis bersama Hanura paslon nomer 3 bertekad berjuang untuk kebupaten Jombang lebih baik.

Sementara cawabup Choirul Anam dalam sambutannya menyampaikan terimakasih pada Partai Hanura Dapil 2. Choirul minta para kader dan pengurus Partai Hanura Jombang sanggup memenangkan paslon Syahrul ,” apakah saudara sanggup ?” Di jawab koor hadirin ,” Sanggup…… ” jawabnya. ( hery)

Leave a Reply


*