Paket Bersantai Akhir Pekan di JW Marriott Surabaya

Surabaya, Maret 2018, KabarGRESS.com – Memanjakan diri dan bersantai di akhir pekan adalah cara yang tepat untuk menghabiskan waktu setelah seminggu penuh disibukkan dengan berbagai rutinitas pekerjaan. Rest & Relax yang ditawarkan oleh JW Marriott Surabaya merupakan salah satu pilihan cara bersantai di akhir pekan.

Marketing Communication Executive JW Marriott Surabaya, Rima Sukmawaty Tambunan, lewat siaran persnya, mengungkapkan bulan Maret yang dipenuhi banyak hari libur, membuat paket Rest & Relax sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja. Beberapa penawaran menarik tersebut di antaranya ialah diskon 20% untuk pijat tradisional dan perawatan rambut di Clique d’Salon JW Marriott Surabaya.

Bulan Maret juga diwarnai dengan berbagai film box office yang bisa dinikmati dengan voucher menonton sebesar Rp. 100,000 yang terdapat di dalam paket Rest & Relax. Adapula fasilitas yang disediakan bagi para tamu selama menginap yaitu shuttle service untuk mengantar dan menjemput setiap jam nya menuju salah satu pusat perbelanjaan terbesar di kota Surabaya. Tidak hanya itu saja, menginap akan terasa lebih menyenangkan karena mendapatkan paket sarapan pagi di restoran Pavilion untuk 2 (dua) orang keesokan harinya.

Nikmati paket Rest & Relax yang dapat dipesan mulai tanggal 2-4 Maret, 9-11 Maret, 16-18 Maret, 23-25 Maret dan 29 Maret- 1 April 2018 dengan harga Rp. 1,250,000 net per kamar per malam. Untuk pemesanan dapat menghubungi (031) 545 8888 atau temukan di website www.jwmarriottsurabaya.com. (ro)

Leave a Reply


*