UNTUK KEMENANGAN KHOFIFAH HANURA JOMBANG PERKUAT KONSOLIDASI

Jombang, KabarGress.com – Merespon instruksi Haji Mas Kelana Aprilianto, SE, Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur , jajaran Partai satu komando mendukung , mengusung, memenangkan Paslon Cagub Jatim nomer urut 1 Khofifah Indar Parawansa – Emil Elistianto Dardak, di jawab dengan bekerja oleh DPC Partai Hanura Kabupaten Jombang.

” Saya bersama kader dan setruktur Partai sudah bergerak mensosialisasikan cagub Bu Khofifah ,” aku Haji Kartidjo , SH, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Jombang.

Bentuk pergerakan dalam pemenangan Khofifah – Emil menurut Anggota DPRD Kabupaten Jombang ini, DPC melakukan penguatan setruktur kelembagaan pada PAC.

” Bentuk penguatan setruktur kelembagaan itu dengan menggelar rapat konsolidasi dengan para kader, di setiap PAC ,secara bergeliran ,” ujarnya.

Seperti rapat konsolidasi dengan PAC Partai Hanura Kecamatan Ploso Minggu ke 4 Februari kemarin. Dimana rapat konsolidasi 24 Februari 2018 tersebut cukup mendapat respon positif. Sekitar seratusan orang pengurus PAC Ploso bersama pengurus Ranting disemua desa ikut hadir dalam rapat konsolidasi.

Pertemuan konsolidasi dengan para kader dan pengurus DPC bersama pengurus mensosialisasikan paslon Khofifah – Emil. Kartidjo memaparkan kepada para kader dan masyarakat Khofifah – Emil merupakan paslon cagub yang di usung Partai Hanura Jatim.

” Untuk itu sebagai kader Partai , kita musti dan harus mendukung sekaligus ikut secara aktif mensosialisasikan sosok Bu Khofifah dan Pak Emil ,” katanya.

Kartidjo, mengaku sejalan dengan pemikiran Ketua DPD Partai Hanura Jatim Mas Kelana Aprilianto, untuk bekerja keras dan saling bahu membahu seluruh kader untuk memenanglan Khofifah – Emil Dardak. Sebagai bentuk kesungguhan DPC Partai Hanura Kabupaten terhadap pemenangan Kartidjo siap ikut kapanye besar di daerahnya.

” Saya tentu sangat siap bekerja dan berpartisipasi aktif dalam kapanye besar yang hendak dilakukan Bu Khofifah di Jombang,” tandas Kartidjo, seraya menambahkan rencana blusukan ke pabrik – pabrik gula, dirinya diminta melakukan koordinasi dengan pabrik gula plat merah.

” Dan saya siap melaksanakan tugas itu ,” imbuh Kartidjo.

Mas Kelana Aprilianto, di hubungi terkait kinerja pemenangan yang dilakukan DPC Partai Hanura ,menyatakan apresiasinya. Mas Kelana percaya trengginasnya kinerja DPC Partai Hanura Kabupaten Jombang bakal di ikuti secara aktif oleh DPC – DPC yang lain seluruh Jatim. (hery)

Leave a Reply


*