09/01/2023

Jadikan yang Terdepan

HokBen Hadirkan ‘HOKA SUKA’, Paduan Citarasa Jepang dan Indonesia

Menikmati aneka menu HokBen dengan suguhan spesial tiga varian sambal khas Indonesia

Surabaya, 1 Maret 2018, KabarGRESS.com – HokBen sebagai pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia terus berinovasi untuk menghadirkan produk dan Iayanan berkualitas bagi para pelanggan setianya, HokBen kembali membuktikan komitmennya dengan menghadirkan sensasi baru dalam menikmati menu HokBen yang bergaya Jepang dengan cita rasa Indonesia.

Paket perpaduan ini dinamakan HOKA SUKA ‘kaya rasa semua suka’. Hoka Suka merupakan paket perpaduan apik antara citarasa Jepang dan Indonesia yang sudah dapat dinikmati di seluruh store HokBen di Jawa-Bali, dengan kisaran harga mulai Rp49.000,- sampai dengan Rp58.000,- (sudah termasuk pajak).

Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) menyatakan, “Tingginya minat masyarakat Indonesia yang gemar akan makanan pedas, mendorong HokBen untuk menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan 3 pilihan Sambal Indonesia. Terbuat dari bahan baku berkualitas dan bumbu pilihan Hoka Suka ini merupakan perpaduan apik antara cita rasa khas Jepang dan Indonesia. HaI ini merupakan wujud komitmen HokBen yang berupaya memanjakan pelanggannya dengan seIaIu memberikan pengalaman sensasi makan yang Iebih nikmat.”

SeIain Sambal Indonesia yang menjadi keunikannya, Menu Hoka Suka terdiri dari menu khas Indonesia seperti kering kentang dan acar kuning. Konsumen dapat menikmati menu Hoka Suka ini dengan pilihan Sambal Indonesia sebagai pelengkap. Tersedia tiga varian menu Hoka Suka yang sudah dapat dinikmati mulai 12 Februari 2018, yaitu:

1. Hoka Suka 1
Menu ini terdiri dari 3 (tiga) tusuk Yakitori Grilled yang disajikan Iengkap dengan nasi, kering kentang, acar kuning, serta sambal Indonesia.

2. Hoka Suka 2
Memadukan 4 (empat) buah Ebi Furai yang dilengkapi nasi dengan kering kentang, acar kuning, serta sambal Indonesia.

3. Hoka Suka 3
Menu ini mengombinasikan 1 (satu) buah Chicken Katsu yang didampingi nasi dengan kering kentang, acar kuning, serta sambal Indonesia.

Adapun pilihan sambal Indonesia, terdiri dari sambal khas Bali yaitu Sambal Matah, sambal khas Jawa yaitu Sambal Bawang, dan Sambal Hijau yang merupakan sambal khas khas Padang. SeIain dalam Paket Hoka Suka, Pelanggan pun dapat menikmati sambal Indonesia, seharga Rp5.000,-/ porsi ini secara terpisah dan memadukannya dengan menu HokBen favoritnya, tanpa harus disertai menu Hoka Suka.

“Dengan menyatukan rasa Jepang dan Indonesia, kami berharap masyarakat Indonesia dapat menikmati sensasi dahsyat menikmati menu HokBen dengan sambaI Indonesia. Kami akan terus berupaya untuk menghasilkan inovasi-inovasi untuk memanjakan peIanggan setia kami dengan tetap mengedepankan kuaIitas yang merupakan komitmen HokBen. Sesuai dengan Visi Hoka Hoka Bento Bento Group ‘Bring Goodness to Nourish PeOpIe Life Through Creating and Providing Integrity Food’, ” tambah Francisca. (ro)