HANURA SURABAYA , LIBATKAN SELURUH KADER PEMENANGAN KHOFIFAH -EMIL DARDAK

Surabaya , KabarGress.com – Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura ) gelar rapat di kantor DPC jl. Wonosari Kidul I /6 Surabaya , Jumat (23/2/2018), sore.

Rapat kerja Bappilu di pimpin sendiri R. Edi Rachmat , SE, MM, Ketua DPC Partai Hanura Surabaya. Menurut Edi Rachmat digelar kali ini sebagai tindaklanjut Rapimda II DPD, DPC, di Verwood Hotel , Rabu (21/2/2018).

Isi rapat imbuh Edi Rachmat erat kaitanya atas persiapan pemenangan Khofifah Indar Parawansa – Emil Dardak pada pilgub Jatim Juni mendatang.

” Ya kordinasi dengan jajaran bawah untuk pemenangan cagub merapatkan barisan dan memperkuat keyakinan serta turut serta mengajak kader – kader Hanura maupun non kader ,” tambah Ketua DPC Partai Hanura yang juga Sekretaris Komisi B DPRD Kota Surabaya .

Intinya untuk pemenangan Cagub Khofifah – Emil Dardak Partai Hanura akan menggandeng semua kader , di semua lapisan masyarakat. ” Termasuk mengajak Bacaleg baik dari kader maupun non kader ,” lanjut Edi lagi.

Tiga Anggota DPRD Kota Surabaya yang merupakan kader terbaik Hanura akan bekerja optimal , memperkuat komunikasi dengan kontituennya masing – masing di semua Dapil untuk memperkenal paslon Cagub Cawagub Khofifah Indar Parawansa – Emil Dardak yang di usung Partai Hanura.

Sosok Hj Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak ungkap Edi Rachmat bukan sosok asing dimasyarakat Jatim. Figur Khofifah kata Edi Rachmat sebagai Menteri Sosial kinerjanya the best , dikenal cukup baik oleh publik Kota Surabaya. Demikian pula sosok Emil Dardak , ia merupakan Bupati Trenggalek termuda.

Disamping merumuskan strategi pemenangan untuk Khofifah – Emil, dengan melibatkan struktur DPC hingga Anak Ranting ,serta simpatisan Partai , juga memperkuat konsolidasi persiapan pencalegkan serta penguatan struktur Bappilu kota surabaya.

” Harapan kita konsolidasi yang ajeg dilakukan akan memperkuat komitmen bersama untuk membangun partai Hanura yang besar di masyarakat dan menang besar pileg 2019 mendatang , ” pungkasnya. ( hery)

 

 

Leave a Reply


*