WAKETUM GEDE PASEK PUKUL GONG 13 KALI BUKA RAPIMDA II PARTAI HANURA

Surabaya , KabarGress.com -Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) II Partai ‎Hanura Provinsi Jawa Timur di Verwood Hotel, Rabu (21/2/2018) ‎dibuka secara resmi oleh Gde Pasek Suardika , SH, MH, Waketum DPP Partai Hanura.

Gede Pasek , memukul gong sebanyak 13 kali sesuai nomor urut Partai Hanura. Pemukulan gong tersebut sebagai tanda kebangkitan Partai Hanura .

Dalam arahannya, Gede Pasek menegaskan bahwa Rapimda merupakan bagian dari konsolidasi internal partai Hanura yang sangat penting.

Didepan sekitar 150an peserta dari 38 DPC Kabupaten Se – Jatim Gede Pasek menyatakan optimisnya , makin sering partai melakukan konsolidasi, maka partai itu akan terasa hidup di masyarakat.

Untuk itu, lanjutnya, konsolidasi harus terus dibangun baik dari tingkat pusat (DPP), provinsi (DPD), kabupaten/kota (DPC), sampai ke tingkat paling bawah.

‎Dalam konteks Hanura di Jawa Timur, Gede Pasek mengungkapkan bahwa provinsi di ujung timur Pulau Jawa ini sebagai daerah yang strategis dan berpotensi sebagai lumbung suara.

Salah satu langkah memaksimalkan potensi Jawa Timur, DPP Hanura telah memutuskan berdiri sendiri dalam hal pembinaan wilayah. Sebelumnya, Jatim bersama Jateng dan DIY dipimpin oleh satu ketua pembina wilayah.‎

“Kami menganggap Jawa Timur merupakan daerah yang sangat strategis, sehingga Ketua Wilayah itu berdiri sendiri,” terangnya.‎

Dengan berdiri sendiri , lanjutnya, perhatian DPP dapat lebih maksimal dan target kemenangan di provinsi ujung timur Jawa ini dapat tercapai.

Selain itu Waketum DPP Partai Hanura Gedde Pasek menegaskan bahwa partainya tetap dukung Khofifah-Emil.

Dukungan Partai Hanura kepada Khofifah -Emil tidak berubah. Sebab sebagai salah satu Partai Pengusung Partai Hanura bertekad bekerja optimal . Apalagi Khofifah – Emil adalah figur yang punya kapasitas ,dan menguasai lapangan.

“Kita dengar sendiri bagaimana Mas Emil menguasai data di lapangan. Kita butuh orang muda yang cerdas seperti itu, yang paham konsep dan tahu data di lapangan. Jadi layak untuk didukung untuk menang,”  tandas dia.

Ditempat yang sama Cawagub Emil Dardak yang hadir dalam acara tersebut, mengaku berterima kasih dan yakin Hanura tetap konsisten mendukung dirinya dan Khofifah.

“Saya berterima kasih Hanura tetap konsisten mendukung kami. seperti dulu ketika saya maju Cabup Trenggalek,” aku Emil.

Haji Mas Kelana Aprilianto, SE, Ketua DPD Partai Hanura Jatim , menyatakan bahwa Partai yang dipimpinnya tetap kompak , solid , mendukung dan memenangkan paslon Hj. Khofifah -Emil.

” Hanura bersama seluruh jajarannya siap dan kompak bekerja untuk pemenangan Bu Khofifah – Mas Emil Dardak. Wes wayahe , Bu Khofifah memimpin Jatim untuk maju kedepan dan lebih baik,” pungkasnya ( hery)

Leave a Reply


*