H. MAS KELANA : PARTAI HANURA JATIM HARUS MENJADI YANG TERDEPAN

Wes wayahe , wes wayahe Bu Hj. Khofifah – Mas Emil Elistianto Dardak memimpin Jawa Timur

Surabaya ,KabarGress.com – Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Hanura Jatim , gelar Rapat Pimpinan Daerah ( Rapimda) II , bertempat balroom ,Verwood Hotel, Jl. Raya Kupang Indah , Rabu (21/2/2018).

Rapimda II Partai Hanura Jatim ,diikuti BPH DPD, KSB 38 DPC, Partai Hanura Kabupaten , Kota Se – Jawa Timur. Isi Rapimda antara lain membahas agenda khusus , seperti samakan visi -misi dalam rangka Pilkada, dan memenangkan cakada yang di usung Partai Hanura.

Rapimda II juga menyatukan bahasa sama dalam rangka pemenangan cakada baik Bupati, Walikota, termasuk pemenangan Khofifah Indar Parawansa – Emil Dardak. ” Oleh sebab itu , semua instrumen termasuk semua anggota dewan bergerak secara silmutan ,” kata Haji Mas Kelana Aprilianto, SE, didampingi Gatot Sutantra Whisnu Murti , SH, anggota Komisi C DPRD Prov Jatim.

Mas Kelana, dalam sambutannya memberikan apresiasinya atas kehadiran I.Gde Pasek Suardika , SH, MH, Waketum DPP Hanura, Ketua Dewan Wilayah Jatim , Nawardi , Wasekjen Jatim , Yunianto ( Mastenk). Apresiasi juga di sampaikan kepada Cawagub Partai Hanura Emil Elistianto Dardak, dan Drs. Ec. H. Jonathan Judianto , MMt ,Kepala Bakesbangpol Prov Jatim.

Dihadapan audens Mas Kelana mengatakan bahwa akhir – akhir ini Partai Hanura menjadi trading topik, serta menjadi perbincangan menarik di masyarakat. ” Hanura juga menjadi perbincangan para elit,” katanya.

Mas Kelana yang bekerja total untuk kebesaran Partai Hanura di publik tersebut , menyinggung adanya ulah beberapa pengurus DPP yang dalam tanda petik ” memecat ” Ketua Umumnya sendiri dengan menggelar Munaslub yang cacat hukum.

Bahkan di Jatim juga ada beberapa oknum yang mengumumkan dirinya sebagai pimpinan Hanura Jatim dan mengganti Cagub Hj. Khofifah – Emil Dardak, kepada paslon lain.

” Tapi semua itu tidak mempengaruhi soliditas jajaran Pengurus Hanura Jatim ,”tambahnya. Jajaran Pengurus Partai Hanura dari DPD,DPC PAC hingga Pengurus Anak Ranting .” Kami tetap solid dan kompak ,” ujar mas Kelana.

Itu dibuktikan DPD Partai Hanura Jatim bersama 38 DPC Kabupaten, Kota Se – Jawa Timur lolos 100 persen verifikasi vaktual oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU). ” Ijinkan dalam kesempatan ini saya sampaikan terima kasih kepada seluruh Ketua DPC yang telah bekerja keras ,hingga Partai Hanura berkinerja baik dan lolos verifikasi KPU,” tandas dia.

Atas dinamika yang terjadi itu, DPD Partai Hanura tidak terpengaruh dan tetap solid,kompak, sehingga tidak melakukan counter issue. Lewat Rapimda II jajaran Pengurus Partai Hanura akan fokus memenangkan Cagub Hj. Khofifah – Emil Dardak. ” Kami fokus bekerja keras memenangkan Bu Khofifah – Mas Emil menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim periode 2018 – 2023 ,” katanya .

Partai Hanura Jatim akan berjuang memenangkan Khofifah – Emil Dardak, juga menang besar pada pileg dan mensukseskan pilpres 2019. ” Wes wayahe , wes wayahe Bu Khofifah memimpin Jatim ,” cetusnya.

Selain itu ,Mas Kelana didepan forum juga meminta berdiri para pengurus DPD Partai Hanura Jatim yang baru hasil reposisi .” Pengurus DPD yang baru di isi oleh para tokoh, sehingga Partai Hanura Jatim kedepan akan menjadi yang paling depan ,” tandas Mas Kelana ,mantap. (hery)

Leave a Reply


*