Pengurus Komunitas Jeep Surabaya 2018 Dikukuhkan

Sidoarjo, KabarGRESS.com – Memulai perjalanan Komunitas Jeep Surabaya yang sebenarnya sudah ada dan berdiri pada tahun 2009 namun belum terorganisir dengan baik, maka di tahun 2018 ini, Komunitas Jeep Surabaya memulai debutnya untuk menjadi salah satu bagian dari Komunitas di Surabaya dengan membentuk susunan pengurus untuk wilayah Surabaya, Jawa Timur.

“Komunitas Jeeb Surabaya ini merupakan kumpulan beberapa Jeep yang dimiliki oleh sebagian orang Surabaya, Jawa Timur dengan berbagai Type antara lain Wrangler Rubicon, Jeep Wrangler Sport, Jeep Wrangler Sahara, Jeep Hummer, Jeep CJ7, Jeep Cherokee, Jeep Grand Wagoneer, Jeep Compass, Jeep Willys dan lainnya,” ungkap Sekretaris Komunitas Jeep Surabaya, Anita Indri E, di sela-sela acara pengukuhan pengurus.

Pada 2018 ini, tepatnya pada Sabtu, 17 Februari 2018 ini, dilantik Pengurus Komunitas Jeep Surabaya dengan Ketua yang sudah ditunjuk melalui aklamasi yaitu Iwan Setiawan atau yang lebih dikenal dengan Iwan IMC , beliau juga selaku Owner/pemilik dari IMC ( Iwan Market Container) yang bergerak di bidang Container.

Untuk Markas KJS (Komunitas Jeep Surabaya) ini kebetulan bertempat di daerah Jl. Panglima Sudirman/Jl Sawunggaling, Ragam Pergudangan Jemundo, Blok C -11, Kletek Sidoarjo, yang merupakan daerah pergudangan IMC milik Iwan selaku Ketua terpilih, dan nantinya markas ini akan dijadikan tempat berkumpulnya semua anggota KJS yang akan melakukan aktivitas atau pertemuan untuk semua anggota dan pengurusnya. Ke depannya juga di markas KJS nanti akan didirikan tempat untuk menjual berbagai accecories dan merchaindest semua kebutuhan Jeep beserta pernak perniknya.

Pelantikan pengurus KJS Surabaya yang akan diadakan Sabtu, 17 Februari 2018 ini rangkaian acaranya dimulai pukul 10.00-22.00 WIB, dengan sponsor utama dari pihak IMC, mengingat kepengurusan KJS baru saja terbentuk pada awal tahun ini tidak mempunyai dana anggaran atau kas sehingga untuk semua kegiatan acara disponsori pihak IMC.

Pelantikan Pengurus KJS juga turut mengundang Walikota Surabaya, Bupati Sidoarjo, Kapolres, Camat, Lurah dan pejabat daerah setempat untuk ikut menyukseskan & akan hadir seluruh Komunitas Jeeb dari seluruh daerah di Indonesia.

“Ke depannya KJS sendiri sudah mempunyai agenda rutin untuk mengadakan kegiatan atau touring ke berbagai tempat yang pelaksanaannya akan dibicarakan Iebih Ianjut dalam waktu dekat,” terangnya.

Diharapkan setelah acara Pelantikan Pengurus KJS, Jawa Timur, akan semakin banyak dikenal oleh masyarakat luas terutama di Surabaya, yang akan ikut meramaikan berbagai macam Komunitas yang ada di Surabaya. (ro)

Leave a Reply


*