09/01/2023

Jadikan yang Terdepan

UNTUK KHOFIFAH – EMIL , SAHABAT KELANA GELAR KHOTMIL QUR’AN

Pasuruan, KabarGress.com – Komunitas Sahabat Kelana Jawa Timur , Kamis malam nanti bakal gelar khotmil qur’an .” Insya Allah ba’da isya’ acara dimulai ,” ujar Suherman ( Herman) Ketua Sahabat Kelana , Kamis ( 15 /2 /2018) tadi.

Menurut Herman khotmil qur’an yang berlangsung di Posko Sahabat Kelana , jl. Raya pleret (ruko baru) Kabupaten Pasuruan akan diikuti oleh warga sekitar Pleret, anggota Sahabat Kelana , simpatisan Sahabat Kelana dan Partai Hanura yang dipimpin Haji Mas Kelana Aprilianto , SE.

Hajat ini digelar atas arahan dan restu Mas Kelana Aprilianto, maksud serta tujuannya mendoakan agar supaya kabupaten Pasuruan tetap dalam suasana tentram ,damai ,kondusif jelang pilkada ( Pilbup) Pasuruan ,Pilgub Jatim , Juni mendatang.

Sahabat Kelana sebagai loyalist Mas Kelana juga mengamankan perintah Ketua DPD Hanura Jatim ini dengan tanpa syarat mendukung ,memenangkan paslon Gubernur Jatim Nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa – Emil Dardak.

” Beliau mengintruksikan supaya kita harus bersungguh – sungguh dalam mendukung dan mensukseskan pasanagan Bu Khofifah – Emil nenuju Jatim Satu ,” imbuhnya.

Selain bekerja keras melaksanakan instruksi Mas Kelana untuk memenangkan Khofifah – Emil , Sahabat Kelana melaksanakan giat spiritual dengan menggelar khotmil qur’ an dan membaca sholawat sebanyak 25000 kali.

“Semoga dengan doa -doa maupun lantunan bacaan alqur’an ,serta sholawat apa yang menjadi harapan paslon Khofifah – Emil dimudahkan oleh Allah dan di menangkan dalam pilgub nanti ,” harap Herman. (hery)