VALENTINE DAY SRIKANDI HANURA SIDOARJO BERBAGI KASIH

Sidoarjo , KabarGress.com – Dalam rangka meningkatkan kepedulian kepada warga kota Sidoarjo, ibu – ibu anggota pengurus DPC Srikandi Hanura dalam kesempatan Valentine day 14 Februari 2018 bagikan 300 paket cokelat , di depan trafikc light jl. Pahlawan – Babalayar ,persis depan Ramayana, Rabu ( 14/2/ 2018), sore tadi.

Aksi ibu – ibu Srikandi Sidoarjo bagikan ratusan paket cokelat depan Ramayana tersebut tak dipungkiri berhasil memantik simpati masyarakat, pengguna jalan.

Tiga ratus bingkisan cokelat yang dikemas cukup apik tersebut dibagi – bagikan oleh ibu – ibu anggota Srikandi Hanura Sidoarjo , secara merata. ” Kita bagi secara merata ,” aku Hj Ririn di sela bagikan paket cokelat.

Mulai tukang becak, sopir angkot , dan penumpangnya kebagian paket cokelat. Bukan hanya pengendara mobil klas sedan, dan pejalan kaki kebagian juga. ” Kita memang berupaya membagi secara merata,”imbuh dia.

Sebab ungkap Ririn, bagi – bagi cokelat bagian dari sejumlah aksi sosial yang dilakukan Srikandi Hanura Sidoarjo peduli kepada masyarakat. ” Dan bertepatan hari valentine , Bu Hj Sri Wulandari selaku ketua DPC Srikandi Hanura menaruh aware untuk berbagi kasih pada warga ,” ujarnya.

Hj Sri Wulandari tambah Ririn ,tak bisa hadir dalam aksi sosial ini ,lantaran yang bersangkutan tengah ada hajatan dikediaman . ” Beliau tadi tidak bisa ikut menyapa warga karena dikediamannya tengah ada kegiatan yang tidak bisa di tinggalkan. Untuk aksi sosial bagi cokelat telah didelegasikan kepada kami,” tutur Ririn.

Kegiatan sosial, aksi bagi-bagi congkelat bertepatan hari valentine dilakukan Srikandi Hanura Sidoarjo di apresiasi H. Dondik Agung Subroto, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo.

” Saya mengapresiasi aksi sosial Srikandi Hanura . Sebab, aksi sosial dengan bagi – bagi bingkisan cokelat itu sangat positif. Dan saya kira itu bagian sikap care Srikandi Hanura kepada masyarakat ,” pungkasnya ( hery)

Leave a Reply


*