09/01/2023

Jadikan yang Terdepan

XL Future Leader Batch 5 Kunjungi Liponsos Keputih Surabaya

Surabaya, 12 Februari 2018, KabarGRESS.com – Kepedulian terhadap masyarakat yang kurang beruntung ditunjukkan oleh teman-teman XL Future Leader (XLFL) Batch 5 dan Yayasan Pemuda Indonesia Berkarya (YPIB) dengan melakukan Bakti Sosial di Lingkungan Pondok Sosial (Liponsos) yang bertempat di Keputih Surabaya pada hari Senin, 12 Februari 2018.  Tujuan dari bakti sosial kali ini adalah berbagi kebahagian dan pengalaman hidup agar semua pihak yang mengikuti acara ini dapat mengambil hikmah di masa yang akan datang.  Acara ini dihadiri oleh Perwakilan  Manajemen XL, Kepala UPTD Liponsos Keputih, siswa XLFL dan perwakilan Yayasan Pemuda Indonesia Berkarya.

Dalam kesempatan ini, teman-teman XLFL memberikan sumbangsih berupa uang tunai, pakaian layak pakai,  dan bingkisan dari XL.  acara yang diadakan juga dalam suasana yang ceria baik pada saat berbagi cerita, bernyanyi dan makan bersama. Selain itu juga ada kuis-kuis lucu untuk para lansia.

Manajer Management Service XL Axiata East Area , Esti Kusuma Wardani mengatakan “Acara Berbagi seperti ini merupakan salah satu program dari XL Axiata, baik melalui Program XLFL ataupun Program CSR langsung dari XL Axiata.  Dan harapan kami dengan acara-acara seperti ini dapat memberikan kebahagiaan dan keceriaan  bagi saudara-saudara kita yang kurang beruntung.  Serta dapat menjadikan pengalaman yang baik dan menumbuhkan jiwa berbagi  bagi anak-anak muda XLFL”

Sementara itu, Kepala UPTD Liponsos Keputih H. Sugiantomengatakan “Kami berterima kasih atas bantuan dan kunjungan dari teman-teman XL Axiata, XL Future Leader dan YPIB, semoga apa yang diberikan kepada penghuni Liponsos dapat bermanfaat”

Kegiatan-kegiatan berbagi seperti ini, kedepannya akan terus dilaksanakan oleh teman-teman XLFL dan YPIB.  Yang paling dekat rencananya  akan melaksanakan XLFL Mengajar, dimana sasarannya adalah anak-anak yang kurang beruntung atau sekolah-sekolah. (ro)

Teks foto:

– Esti Kusuma Wardani, Manager Management Service XL Axiata East Area (Kiri Bawah) dan Tidar Rachmadi, Facilitator XL Future Leaders (kedua dari kiri) bersama dengan Teman-teman XLFL dalam sesi berbagi cerita dengan Lansia di Liponsos Keputih Surabaya (12/02/2018).

 Kepala UPTD Liponsos Keputih H. Sugianto bersama dengan Management XL serta teman-teman XLFL dalam acara bakti social ke Liponsos Keputih Surabaya (12/02/2018).

– Management XL dan teman-teman XLFL berfoto bersama dalam acara bakti social ke Liponsos Keputih Surabaya (12/02/2018).