SAHABAT KELANA BUKA POSKO PEMENANGAN KHOFIFAH – EMIL DARDAK

Pasuruan , KabarGress.com – Sahabat Kelana membuka Posko Pemenangan Paslon Gubernur Khofifah Indar Parawansa – Emil. Posko pemenangan sahabat Kelana untuk Khofifah – Emil sebagai respon perintah Haji Mas Kelana Aprilianto , SE , Ketua DPD Partai Hanura Jatim.

” Sahabat Kelana melaksanakan instruksi Pak Kelana untuk pemenangan Bu Khofifah , ” ujar Suherman ( Herman) Ketua Sahabat Kelana , Sabtu ( 10/2/2018), sore tadi.

Menurut Herman , tujuan Sahabat Kelana membuka posko dukungan terhadap pemenangan Paslon Khofifah – Emil Dardak tersebut inisiatif Sahabat Kelana membantu mensosialisasikan sosok Khofifah – Emil yang di usung Partai Hanura bersama partai koalisi.

Selain itu posko pemenangan juga berfungsi sebagai tempat silahturahim ribuan anggota Sahabat Kelana yang tersebar di seluruh Jatim. ” Di posko ini juga kita pakai untuk diskusi – diskusi , dan sosialisasi Bu Khofifah – Emil ,” imbuh Herman.

Para relawan Khofifah – Emil yang jumlahnya cukup banyak dan tersebar di kabupaten , kota seluruh Jawa Timur , saat – saat tertentu atas arahan Mas Kelana Aprilianto , para relawan ini berkumpul disini .

” Di posko pemenangan ini para relawan nanti akan di beri pembekalan oleh Pak Kelana tentang strategi membangun komunikasi dengan masyarakat ,” tandasnya.

Sahabat Kelana bersama relawannya , untuk saat ini kata Herman masih menunggu kantor posko di buka . ” Saya bersama rekan anggota Sahabat Kelana , tim relawan masih menunggu instruksi lebih lanjut Pak Haji Kelana , ” aku Herman. ( hery)

Leave a Reply


*