PARTAI HANURA , TEGAK LURUS DUKUNG DAN MENANGKAN KHOFIFAH – EMIL DARDAG

Surabaya , KabarGress.com – Dewan Pimpinan Cabang ( PAC) Partai Hanura Kota Surabaya ,tegak lurus melaksanakan perintah DPD,DPP, mendukung dan memenangkan paslon Gubernur Khofifah Indah Parawansa – Elistianto Dardag.

Penegasan ini disampaikan R. Edi Rachmat , SE , MM, Ketua DPC Partai Hanura Kota Surabaya , Sabtu (10/2/2018) via selulernya.

Sebagai bentuk kuatnya komitmen Partai Hanura Kota Surabaya untuk pemenangan Khofifah – Emil Dardag, DPC Partai Hanura Kota Surabaya memasang 13 spanduk berukuran besar bergambar paslon Khofifah -Emil , Ketua Bappilu Aries Sukoyono , SH, Ketua DPC R. Edi Rachmat ,SE, bersama H. Mas Kelana Aprilianto , SE, Ketua DPD Partai Hanura Jatim , di sisi atas.

” Untuk spanduk yang kita pasang semua sekitar 13 unit, ” katanya. Spanduk – spanduk tersebut kata Edi Rachmat di pasang di titik – titik strategis, seperti di jl. Indragiri , jl. Adityawarman , dan tersebar di Dapil 3 sekitar Wonocolo .

Untuk lebih membumikan pengenalan Paslon Khofifh – Emil Dardag, Edi Rachmat memberikan kewenangan PAC mencetak spanduk ataupun banner di pasang di daerahnya masing – masing.

Erat kaitanya pemenangan Khofifah – Emil Ketua DPC Hanura Surabaya yang akrab disapa kang Edi ini telah mengkonsolidasikan ke seluruh jajarannya BPH DPC, PAC , RANTING. Sehingga secara mesin Partai Hanura Surabaya siap bekerja dan memenangkan Khofifah.

Statemen yang sama di sampaikan Aries Sukoyono , SH ,Ketua Bappilu DPC Hanura kota Surabaya. Menurutnya DPC Hanura kota Surabaya adalah organinsasasi politik dimana secara kelembagaan memiliki 31 PAC di setiap kecamatan wilayah kota Surabaya.

” Sebagai kader kami siap bekerja untuk partai dengan tujuan memenangkan cagub Jatim Bu Khofifah . Untuk itu kami akan terus Kordinasi dan konsolidasi sampai ke ranting – ranting ,” timpalnya.

Sementara itu dihubungi terpisah H. Dondik As , terkait pemenangan Paslon Khofifah – Emil Dardag, DPC Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo memasang spanduk sebanyak 7 unit.

” Tadi malam saya pasang spanduk sosialisasi paslon Cagub Bu Khofifah ,” ujar Dondik As, Sabtu (10/2/2018). Menurutnya memenangkan Khofifah merupakan komitmenya dalam pilgub Jatim. Sebab, Khofifah – Emil Dardag adalah paslon yang di usung oleh Partai Hanura.

” Sebagai kader dibawah harus bekerja mengamankan perintah Partai dan mememangkannya ,” tandasnya. ( hery)

 

Leave a Reply


*