PKB Resmikan Posko Pemenangan Gus Ipul – Puti

Surabaya, KabarGress.Com – Launching posko pemenangan pasangan Syaifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno Calon Gubenur dan Wakil Gubenur jawa timur 2018 dibentuk oleh pengurus dan kader DPC PKB Kota Surabaya merupakan murni inisiatif masukan dari 31 PAC se kota surabaya.

“Lounching posko ini murni inisiatif dari seluruh kader DPC PKB Se-Kota Surabaya untuk bisa memenangkan pasangan Gus Ipul-Puti calon gubenur dan wakil gubenur di pilkada jawa timur 2018,” Ujar Mazduki Toha Ketua Tim Pemenangan DPC PKB Kota Surabaya, Rabu, (07/02/2018) malam hari.

Lounching Posko pemenangan Gus Ipul-Puti ini, Kata Mazduki, Karena melihat beberapa partai pengusung seperti PDI-perjuangan, PKS dan Gerinda sudah membentuk tim posko pemenangan pasangan Gus Ipul-Puti, sedangkan DPC PKB Kota Surabaya juga lounching posko pemenangan pasangan gus ipul-puti.

“Posko pemenangan pasangan gus ipul-puti ini akan menjadi pusat berkumpulnya para kader DPC PKB Se-Kota Surabaya, bagaimana caranya konsep untuk memenangkan pasangan gus ipul-puti di kota surabaya,” Katanya, ditemui disela-sela acara lounching posko pemenangan.

Target perolehan suara dari PKB Kota Surabaya, Mazduki menambahkan, DPC PKB Kota Surabaya optimis bisa menyumbangkan suaranya kepada pasangan gus ipul-puti di pilgub jawa timur 2018 lebih banyak bila dibandingkan pemilihan legislatis pada sebelumnya hampir mencapai 20,000 suara.

“Untuk tahun ini diperkirakan mencampai 200.000 suara dari PKB Kota Surabaya untuk bisa memenangkan pasangan gus ipul-puti di pilgub jawa timur 2018,” Tandasnya,

Dalam acara lounching posko pemenangan pasangan gus ipul-puti calon gubenur dan wakil gubenur di pilgub jawa timur 2018, dihadri sejumlah pengurus DPC PKB Kota Surabaya dan juga puluhan kader dan relawan partai, serta dihadari pula salah satu perwakilan pengurus PDI-Perjuangan. (tur)

Leave a Reply


*