PARTAI HANURA SURABAYA LOLOS VERIFIKASI KPU

Surabaya , KabarGress.com – Partai Hanura Kota Surabaya, dinyatakan memenuhi syarat ( MS) setelah dua hari mengikuti proses verifikasi faktual Pemilu Legislatif ( Pileg) oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kota Surabaya.

” Partai Hanura kota Surabaya dinyatakan lolos sempurna dalam verifikasi faktual oleh KPU, ” kata R. Edi Rachmat, SE,MM, Ketua DPC Partai Hanura ,kota Surabaya ,via whats – aap yang dikirimkan ,Jumat (2/2/2018), sore tadi.

Menurut kang Edi demikian Ketua DPC Partai Hanura ini lekat disapa menuturkan proses verifikasi faktual pileg oleh KPU Surabaya mulai tanggal 30 Janura dan 31 Januari.

” Verifasikasi berlangsung dua hari, tanggal 30 dan 31 Januari. Tanggal verifikasi ke anggotaan untuk 31 verifikasi kepengurusan . Partai kita lolos ,” imbuhnya.

Semua dokumen baik pengurus maupun ke anggotaan diverifikasi faktual , KTP , Elektorniknya, KTAnya semua di cocokkan , dan semua sesuai data. Tidak ada catatan dari KPU, Partai Hanura lolos dan MS.

Dengan demikian tegas kang Edi Partai Hanura dinyatakan lolos untuk mengikuti pemilu legislatif pada tahun 2019. Kesempurnaan dokumen KTA, E-KTP, yang dimiliki Partai Hanura Surabaya tersebut ungkap Edi merupakan wujud soliditas ,dan kekompakan kepengurusan DPC Partai Hanura Surabaya.

Ini dilakukan sebagai bukti Partai Hanura akctif mensukseskan tahapan pemilu. Sejak awal kang Edi bersama seluruh pengurus dan para kadernya mengakui telah mempersiapkan dokumen -dokumen yang di perlukan dalam verrifikasi KPU.

” Dan terus terang berkat kerja kompak proses tahapan pemilu, verifikasi faktual dapat kita penuhi. Sehingga Partai Hanura bisa ikut pileg ,” pungkasnya ( hery)

 

Leave a Reply


*