HAJI MAS KELANA ANCAM PECAT KADERNYA YANG TIDAK DUKUNG KHOFIFAH

Surabaya , KabarGress.com – Haji Mas Kelana Aprilianto, SE, Ketua DPD Partai Hanura Jatim kembali ingatkan para pengurusnya agar satu barisan mendukung dan memenangkan Hajah Khofifah Indar Parawansa – Emil Dardak dalam pilgub Jatim Juni mendatang.

Bagi pengurus yang tidak mendukung Khofifah dan diketahui mendukung cagub lain, bakal diberikan sanksi berat .

” Kalau ada pengurus yang terbukti tidak segaris dengan kebijakan Partai dan mendukung cagub lain, pasti akan saya pecat ,” ancam Mas Kelana didepan Badan Pengurus Harian ( BPH) hasil reposisi , Senin siang (29/1/2018) di kantor DPD.

Warning keras ini di sampaikan Mas Kelana saat rapat pembidangan BPH. Sikap tegas Mas Kelana Aprilianto terhadap para kader dan pengurusnya bisa dipahami.

Sebab, Partai Hanura sebagai salah satu Partai pengusung secara politis mempunyai tanggungjawab moral memenangkan Khofifah – Emil pada pilgub Jatim mendatang.

Oleh sebab itu Mas Kelana tidak menghendaki ada kadernya yang tidak patuh terhadap kebijakan Partai. ” Seluruh pengurus harus tetap solid dan kompak mendukung serta memenangkan Bu Khofifah ,” pesannya.

Mas Kelana mengingatkan para kadernya mendukung Khofifah – Emil dalam pilgub Jatim hukumnya wajib. Tidak boleh ada kader ,pengurus yang tidak mendukung pemenangan Khofifah -Emil, karena arah dan sikap politik Partai dalam pilgub Jatim sudah tegas, mendukung, mengusung Khofofah – Emil.

Karena memenangkan Khofifah – Emil merupakan keputusan DPP, DPD , DPC dan struktur pengurus dibawahnya harus kompak melaksanakan keputusan tersebut.

” Tidak boleh jalan sendiri-sendiri untuk pilgub Jatim pilihannya hanya satu, yaitu menghantarkan Bu Khofifah berkantor di Gedung Negara Grahadi ,” tandas Mas Kelana . ( hery)

Leave a Reply


*