19/09/2020

Jadikan yang Terdepan

WALI SAMBANGI MUHAMMADYAH DAN KAMPUNG MAJAPAHIT

Mojokerto, KabarGress.com – Warsito – Moeljadi ( WALI) Pasangan calon Walikota Mojokerto mulai melakukan silahturahmi politik , dengan memenuhi undangan masyarakat , kota Mojokerto , Jumat (26/1/2/2018)

Warsito, yang lekat disapa cak War ini memenuhi undangan jajaran Muhammadyah Kota Mojokerto. Disini WALI diterima segenap pengurus dan pimpinan organisasi islam kota Mojokerto.

Maksud maupun tujuannya membangun silahturahim. ” Kedatangan kami untuk menjalin silahturahmi . Kan silahturahmi itu wajib ,sebab bisa meningkatkan hubungan personal kita menjadi lebih baik ,” ujarnya lewat selulernya Jumat (26/1/2018).tadi malam.

Menurut kunjungannya ke Pengurus Daerah Muhammadyah kota Mojokerto , adalah kunjungan biasa. ” Tidak ada pembicaraan khusus. Kami bertemu , berbicara ringan -ringan saja, ” katanya.

Ikut mendampingi kunjungan tersebut para istri Paslon WALI, seperti Ny. Nunung Nurwidya Warsito, dan Ny. Moeljadi. Pertemuan berlangsung akrab , gayeng dan penuh persaudaraan.

Selepas berkunjung ke Jajaran Pengurus Muhammadya kota Mojokerto, WALI imbuh cak War , juha lakukan kunjungan ke komunitas Yayasan Majapahit yang didirikan mediang Suwono Blong.

Dikampung binaan Yayasan Majapahit ini WALI juga disambut hangat oleh warga setempat. Kampung Majapahit adalah satu -satunya potensi wisata. ” Kampung Majapahit ini bisa menjadi destinasi wisata budaya . Tentunya sarana dan prasarana pendukungnya harus mewadahi ,” imbuh dia.

Kunjungan WALI menyapa masyarakat, toloh masyarakat , organisasi , termasuk mengintensifkan komunikasi ringan berbagai pihak tentunya memberikan nilai positif bagi WALI.

Sebab lewat komunikasi yang terbangun dimasyarakat, WALI makin dikenal masyarakat. ” Itu antara lain yang mulai kami lakukan. Bertemu, silahtutahmi dengan warga kota , sharing dan diskusi untuk kota Mojokerto kedepan ,” lanjut cak War.

Mengingat pentingnya bangunan komunikasi dengan masyarakat untuk kota Mojokerto CERDAS ditengah menanti penetapan nomor urut dari Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kota Mojokerto, WALI akan lebih insten membangun komunikasi dengan warga kota .( hery)