25/10/2020

Jadikan yang Terdepan

OPTIMALKAN KINERJA PARTAI , DPD PARTAI HANURA JATIM REPOSISI PENGURUS

Surabaya, KabarGress.com – Haji Mas Kelana Aprilianto , SE ,Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur ,melakukan reposisi kepengurusan . Reposisi pengurus dilakukan karena menurut Mas Kelana merupakan kebutuhan organisasi.

” Reposisi pengurus kita lakukan karena kebutuhan organisasi ,” kata Mas Kelana via selulernya Jumat ( 26/1/2018) malam.

Perombakan dilakukan dihampir semua bidang dan Wakil Ketua. Termasuk Warsito , SE, MM, Sekretaris DPD Partai Hanura digantikan oleh Kakung Santosa , SE.

Warsito , diganti karena yang bersangkutan menjadi kandidat Cawali kota Mojokerto. Makanya posisinya diganti oleh Kakung Santosa. Mas Kelana, meminta pasca reposisi ini semua pengurus DPD dapat bersinergi, bekerjasama , saling mendukung dan tetap solid dalam satu barisan.

” Harapan saya semua pengurus tetap kompak dan solid, tidak ada lagi yang jalan sendiri – sendiri ,” harapnya.

Soliditas itu tandas Mas Kelana sangat penting. Dengan soliditas kader, pengurus, upaya membangun Partai Hanura Jawa Timur yang besar, dan di cintai masyarakat bakal mampu di wujudkan bersama.

” Oleh sebab itu , saya sering ingatkan semua kader harus tetap kompak, bekerja keras ,dan kerja ikhlas. Perubahan pengurus DPD harus mampu meningkatkan kinerja kelembagaan Partai ,” imbuh Mas Kelana.

Dengan kerja keras , dan kerjasama antara kader pengurus, maka tandas Mas Kelana target 10 DPR. RI, 20 DPRD. PROVINSI , 200 DPRD Kabupaten dan kota, se Jawa Timur , bakal mampu diwujudkan pada pileg 2019.

Selain daripada itu, Mas Kelana kembali mengingatkan semua kadernya di daerah 38 DPC Kabupaten ,Kota se Jawa Timur , bekerja nyata mensuseskan Pilgub Jatim dengan berjuang memenangkan Hajah Khofifah Indar Parawansa – Emil Elistianto Dardak.

” Partai Hanura Jawa Timur tetap berkomitmen memenangkan Bu Khofifah- Mas Emil dan mendukung Bapak Joko Widodo sebagai Presiden RI periode 2019 – 2024 ,” tegasnya

Sementara itu, dihubungi lewat Whats – Aap, Kakung Santosa, Sekretaris DPD Hanura Jatim, mengatakan bahwa kader semua cukup solid .

” Di bawah kepemimpinan pak kelana, saya cukup menjalankan kebijakan  beliau ,” ujarnya.

Sedangkan terkait optimalisasi kinerja Partai ada  di bawah, ” Ujung tombak partai ini adalah yang di daerah dalam hal ini adalah DPC. Namun DPD tak akan membiarkan DPC sendirian ,saya tahu tugas DPC tidak ringan. Untuk itu saya akan beri pelayanan dan suport buat mereka ,” kata Kakung.

Sedangkan  terkait target pileg Kakung menerangkan bahwa DPD tetap mensuport dan motivasi, untuk menuntaskan struktur kelembagaan Partai hingga anak ranting.

“Dengan terbentuknya struktur yang lengkap gak mustahil target tercapai ,” ujar Kakung, seraya menambahkan,

DPD Jatim di bawah Kemimpinan Mas Kelana akan melakikan supervisi dan mencoba membuang konflik dan faksi yang ada. Biar daerah yang menguasai wilayahnya membentuk strukturnya dan menjaring tokoh menjadi kader. (hery)