DUA KUBU YANG BERSETERU BERDAMAI , PARTAI HANURA KOTA SURABAYA BERIKAN APRESIASINYA

Konflik yang menggoyang DPP Partai Hanura , antara kubu Oesman Sapta dan Marsekal Madya Daryatmo, akhirnya berdamai.Kesepakatan damai ini diumumkan setelah dua kubu menggelar pertemuan di Hotel Ritz-Carlton dengan dimediasi oleh Ketua Dewan Pembina Hanura, Jendral ( Purn ) Wiranto.

Surabaya , KabarGress.com – Islahnya dua kubu yang berseteru antara Oesman Sapta dan Marsekal Madya Daryatmo , di syukuri oleh R. Edi Rachmat, SE, MM, Ketua DPC Partai Hanura Kota Surabaya.

Edi Rachmat yang lekat disapa kang Edi ini mengaku senang dengan berdamainya dua kubu tersebut. ” Alhamdulilah, terus terang sebagai kader saya sangat senang, kembali rukunnya atasan kita di DPP,” ujarnya.

Selaku kader di daerah kang Edi mengaku memberikan penghormatan kepada para petinggi Partai, dimana berkat hati nurani dan jiwa besar , angin puting beliung yang sempat mendera Partai dapat di atasi.

Sehingga tak sampai mengganggu kinerja Partai. Sebab, bila tak segera di atasi kang Edi mengaku sepakat dengan statement pendiri Partai Hanura Wiranto, tentunya bakal mengganggu kinerja Partai.

Sebab masalah tersebut, dinilai sangat mengganggu persiapan partai dalam menghadapi verifikasi faktual partai politik peserta Pemilu 2019. ” Namun pada akhirnya, persoalan ini bisa cepat di selesaikan ,” imbuh kang Edi.

Dalam kerangka menghadapi verifikasi faktual, DPC Partai Hanura kota Surabaya Minggu (21/ 1/2018) kemarin melaksanakan rapat kordinasi .

” Minggu jam 13.00 di kantor DPC kita adakan rapat koordinasi untuk persiapan hadapi verifikasi faktual yang akan di mulai tanggal 28 Januari dan kami nyatakan siap ,” tegasnya.

DPC Partai Hanura kota Surabaya , step by step melaksanakan agenda penguatan kelembagaan Dapil, PAC dan Ranting . Selain itu untuk memperkuat relasi dimasyarakat, selaku Ketua DPC dan Anggota DPR kota Surabaya, kang Edi kerap blusukan menemui warga kampung.

Kang Edi tak sendiri menyapa warga, Sugito ,S. Sos, Sekretaris Hanura kota Surabaya juga ikut turun menemui warga di daerah berbeda. Termasuk masa reses pertama Anggota DPR kota Surabaya tahun 2018, kang Edi dan Sugito bakal bertemu dengan warga kontituennya.

” Sabtu 27 besuk lusa kita mulai reses. Masa reses seperti biasa , kami bertiga bakal turun menemui warga dan kontituen ,” tandas kang Edi ( hery)

Teks Foto  : R. Edi Rachmat ,SE, MM, dan Sugito, S. Sos

Teks Foto  : Pengurus PAC , dan BPH

Leave a Reply


*