09/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Big Exhibition All New Terios Malang Dapat Sambutan Meriah Masyarakat

Malang, KabarGRESS.com – Kota Malang menjadi kota ke-2 di Jawa Timur yang yang beruntung mendapatkan event Launching dan Big exhibition All New Terios, di Malang Town Square pada 15-21 Januari 2018.

Bahkan dalam puncak acara Big Exhibition yang oleh pihak Astra Daihatsu Malang disebut sebagai Big Show All New Terios pada 20 dan 21 Januari 2018 yang dimeriahkan oleh dancer dan DJ dari kota Malang, Stevan Kristianto selaku kepala cabang PT Astra International Tbk Daihatsu cabang Malang mengatakan event ini mendapat sambutan yang cukup meriah dari masyarakat kota malang.

“Ini terbukti dengan diprolehnya total pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 82 unit (semua tipe Daihatsu) selama acara berlangsung. Untuk All new Terios sendiri, berhasi mencatatkan pemesanan sebanyak 42 unit dalam seminggu tersebut,” terang Stevan.

Masih menurut Stevan, ini berarti Astra Daihatsu sangat bersyukur mendapat total 11-12 pemesanan kendaraan merk Daihatsu dalam sehari pameran dan setengah nya adalah peminat SUV Medium Daihatsu yakni All New Terios.

Pada BIG Show All New Terios ini customer mendapatkan banyak promo menarik mulai dari paket kredit khusus selama pameran dan juga promo “Hujan Emas” yakni undian berhadiah emas untuk 18 pemesan yang beruntung. (ro)

Teks foto: All new Terios berhasi mencatatkan pemesanan sebanyak 42 unit dalam seminggu di acara tersebut.