HAJI DONDIK AS, HANURA SIDOARJO TETAP DUKUNG KEPEMIMPINAN OESMAN SAPTA ODANG

Sidoarjo , KabarGress.com –  Kegaduhan yang berujung Munaslub Partai Hanura dan mengangkat Marsekal Madya Daryatmo , sebagai Ketum Partai Hanura ,dan melengserkan Oesman Sapta Odang di tanggapi beragam oleh kader dibawah.

Haji Dondik AS Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo berpandangan kesruh Partai adalah hal biasa .”Biarkaan polemik di atas berjalan.Namun Sidoarjo tetap mendukung kepemimpinan Oesman Sapta Odang, ” ujar Dondik

Dondik lalu menegaskan ,” Sidoarjo siap dipecat dan siap mengundurkan diri jika  Oesman Sapta Odang dan Pak Kelana sampek ( Sampai) lengser.,” kata Haji Dondik AS, Ketua DPC Partai Hanura Sidoarjo Jumat  (19/1/2018) sore tadi .

DPC Hanura Sidoarjo, menganggap  pelengseran Oesman Sapta Odang dari kursi Ketum dan Munaslub  yang mengangkat Marsekal Madya Daryatmo , tidak sah. Sebab Munaslub tidak didukung 2/3 DPD, DPC.

Selain itu sebagaimana dilansir media telivisi swasta Ketua Dewan Pembina Jenderal Purn  Wiranto, menegaskan  akan segera menyelesaikan kemelut yang melanda Partai Hanura. Tidak perlu lewat Munaslub .

” Tapi kemudian ada Munaslub ,” tandas dia. Namun Dondik tetap optimis masalah yang mendera Hanura bakal terselesaikan .

Sementara terkait issu mahar , Ketua DPC Partai Hanura Sidoarjo mengatakan bahwa soal mahar pilkada mestinya tidak dijadikan alasan untuk melengserkan Oesman Sapta Odang  dari kursi Ketum.

Pasalnya kalaupun mahar pilkada itu ada itu untuk kepentingan Pilkada ,dan Partai . ”  Bukan untuk kepentingan pribadi.  Saya kira soal mahar itu untuk kepentingan lebih luas ,” paparnya.

Hal itu  bisa dilihat dana Partai yang tersimpan di kas Bendahara Umum (Bendum) . Dulu sebelum Partai ini di pimpin Oesman Sapta Odang , berdasar informasi dana Partai hanya sekitar Rp 50 M. “ Satu tahun Partai Hanura di pimpin Pak Oesman Sapta anggaran Partai menurut informasi yang saya dengar terkumpul Rp 200 M, ”  tandas Dondik.

Menurut Dondik demi penguatan kelembagaan partai Oesman Sapta telah membagikan  fasilitas mobil kepada semua DPD. “ Lain dari itu untuk membangun keternalan Partai, tentunya perlu alat peraga seperti, bendera, spanduk ,banner dan atribut Partai.  Itu dilakukan Oesman Sapta ,apakah itu tidak luar biasa ,” tegas Dondik, seraya menambahkan atas kinerja dan azas konstitusional Partai , Hanura Sidoarjo konsisten mendukung Oesman Sapta Odang. ( hery)

Leave a Reply


*