Crown Group Siapkan East Lakes, Hunian Vertikal di Atas Shopping Mall Tertua di Sydney

Surabaya, KabarGRESS.com – Pengembang properti besar asal Australia, Crown Group, selama tahun 2017, telah menunjukkan kesuksesannya di bisnis property di Australia. Berbagai penghargaan telah diperoleh Crown Group, melalui produk-produk property yang dihasilkan. Bahkan bukan hanya dari produk saja, tetapi CEO Crown Group, Iwan Sunito pun berhasil memperoleh beberapa penghargaan internasional.

Namun semua itu tidak membuat Crown Group berpuas diri. Karenanya, Crown Grup terus meluncurkan produk-produk inovatif yang selalu menjadi trendsetter bisnis properti di Australia.

Salah satu produk yang diharapkan bisa menjadi pendulang sukses di awal tahun 2018 ini adalah proyek bernama East Lakes, yaitu hunian vertikal di atas shopping mall tertua di Sydney, Australia.

Dikatakan GM Strategic & Corporate Crown Group, Bagus Sukmana, untuk proyek East Lake ini akan mulai ditawarkan secara global, pada bulan Mei 2018.

“Kami selalu melakukan penawaran yang bersifat global, karena secara bersamaan, produk kami ini kami tawarkan tidak hanya di Sydney tetapi juga beberapa negara lain, termasuk di Indonesia, seperti di Jakarta, Surabaya dan Medan,” terangnya pada awak media, dalam kesempatan Media Gathering, di Colors Pub and Resto Surabaya, Rabu (17/1/2018).

Bagus juga menambahkan, East Lakes yang diperkirakan menelan biaya investasi sebesar Rp3 triliun ini, merupakan proyek hunian vertikal kedua Crown Group yang akan dibangun di atas pusat perbelanjaan, setelah sebelumnya, Crown Group juga telah memiliki hunian vertikal yang berdiri di atas sebuah pusat perbelanjaan di Sydney, Australia, yaitu Top Ryde City Living.

“Meski lahan East Lakes tidak seluas proyek sebelumnya yaitu Top Ryde, namun kami yakin bisa mengulangi kesuksesan Top Ryde yang telah banyak memenangkan penghargaan bergengsi di Australia,” tegas Bagus.

Selain soal East Lake yang akan ditawarkan di ahun 2018 ini, Bagus juga menjelaskan bahwa sebagai perusahaan property yang cukup sukses di Australia, Crown Group telah mencatatkan pencapaian total nilai proyeknya sebesar Rp50 triliun, untuk proyek yang sudah dikerjakan di tahun 2017 dan proyek yang sedang digarap. (ro)

Leave a Reply


*