09/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Teh Pucuk Harum Bagikan Semangat dan Kekompakan Kepada Pelajar Kota Pahlawan Melalui Indonesian Basketball League 2017-2018

 

Surabaya, 18 Januari 2018, KabarGRESS.com – Teh Pucuk Harum, salah satu produk unggulan dari Mayora Group tidak mau ketinggalan untuk mendukung turnamen basket terbesar nasional. Pada kesempatan ini Teh Pucuk Harum resmi menjadi Official Tea Drink Indonesian Basketball League 2017-2018. Turnamen yang dilangsungkan di beberapa kota besar di tanah air ini juga menyemarakkan kota Surabaya pada babak penyisihan seri V tanggal 19 Januari 2018 mendatang.

Olahraga basket di kota Pahlawan ini dinilai memiliki antusias yang tinggi bagi para komunitas basket Nasional. Hal ini ditandai oleh tingginya pembelian tiket pertandingan basket pada tiap kejuaraan basket junior atau professional di beberapa ajang turnamen basket yang diadakan di Surabaya. Dalam pertandingan IBL 2017-2018 kali ini, untuk memperkuat dukungan Teh Pucuk Harum terhadap kebersamaan antara tim-tim Indonesian Basketball League dan pencinta basket di kota Surabaya, Teh Pucuk Harum mengadakanSharing Session dan Coaching Clinic.

Acara Sharing Session sendiri dikemas secara interaktif dan komunikatif untuk komunitas basket pelajar SMA di Surabaya yang akan bertemu dan berdiskusi bersama pemain professional IBL dan perwakilan dari Teh Pucuk Harum, sedangkan Coaching Clinic akan dilakukan dengan memberikan pelatihan dan interaksi langsung dari pemain professional IBL kepada pemain junior komunitas basket Sekolah yang juga didukung langsung oleh Teh Pucuk Harum.

“Teh Pucuk Harum, melalui Sharing Session dan Coaching Clinic ini ingin menyampaikan pesan kepada seluruh pecinta basket dan generasi muda Indonesia lainnya, untuk terus semangat dalam menggali passion serta menggapai cita-cita sekaligus meraih pucuk prestasi di masa depan.” Ujar Meike Yowanto selaku Brand Executive Teh Pucuk Harum. (ro)