09/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Penyerahan Hadiah Pemenang Pertamax Lucky Swipe

Surabaya, 17 Januari 2018, KabarGRESS.com – Program Pertamax Lucky Swipe periode II telah berakhir dan menghasilkan 2 pemenang grandrize dari Jawa Timur. Program yang telah berjalan sejak 1 Juli hingga 30 Nopember 2017 ini telah memperoleh animo yang tinggi dari masyarakat khususnya para pelanggan setia Pertamax series, Dex Series serta Pertalite.

General Manager Pertamina Marketing Operation Region V, Ibnu Chouldum, menyerahkan hadiah grandprize 2 mobil Toyota Sienta di lobby utama kantor Pertamina MOR V kepada masing-masing pemenang yaitu Ziadatur Rohmah, pelanggan asal Lamongan serta Singgih Widjoyo pelanggan asal Surabaya.

Sebelumnya pengundian pemenang dilaksanakan di Lotte Shopping Avenue Jakarta pada 8 Desember 2017 dengan disaksikan oleh Notaris, Pejabat Bank Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta serta perwakilan dari Bank Mandiri, BRI serta BNI.

Mekanisme Program Pertamax Lucky Swipe sendiri cukup mudah, dimana pelanggan yang telah mendaftarkan diri di www.pertamaxluckyswipe.comkemudian melakukan transaksi pembelian Pertamax Series, Dex Series dan Pertalite dengan menggunakan kartu debit atau kredit Mandiri, BRI atau BNI. Setiap akumulasi pembelian Rp100.000,-, pelanggan akan mendapatkan 1 point yang kemudian diundi di akhir periode.

GM Pertamina MOR V, Ibnu Chouldum, mengungkapkan bahwa Program Pertamax Lucky Swipe merupakan salah satu wujud apresiasi Pertamina kepada para pelanggan setia produk Pertamax Series, Dex Series serta Pertalite.

“Ucapan selamat kami sampaikan kepada para pemenang program Pertamax Lucky Swipe, kami memberikan apresiasi tinggi kepada para konsumen setia produk ini dan tentunya seiring dengan semakin meningkatnya konsumsi Pertamax, Dex Series dan Pertalite, Pertamina akan semakin meningkatkan service terbaik bagi para pelanggannya. Kedepan, Pertamina akan menggulirkan kembali program promosi undian dengan konsep serupa bahkan dengan hadiah yang lebih meriah,” ujar Ibnu. (ro)

Teks foto: General Manager Pertamina Marketing Operation Region V, Ibnu Chouldum (kanan), berbincang dengan peraih hadiah grandprize 2 mobil Toyota Sienta di lobby utama kantor Pertamina MOR V kepada masing-masing pemenang yaitu Ziadatur Rohmah, pelanggan asal Lamongan serta Singgih Widjoyo pelanggan asal Surabaya.