27/10/2020

Jadikan yang Terdepan

HAJI MAS KELANA TUNAIKAN AMANAH

Di Baitullah  doa – doa niscaya dikabulkan. Disini ia berdoa untuk semua keluarga, orang – orang yang dicintai , dan kejayaan Hanura

Surabaya , KabarGress.com – Haji Mas Kelana Aprilianto , SE, yang akrab di sapa Mas Kelana , Ketua DPD Partai Hanura Jatim, hari ini , Selasa (16/1/2018) sore nanti , bersama rombongan terbang ke Arab Saudi.

Ketua DPD Partai Hanura , Owner PT. Bangun Jaya ( BJ) Grup ini menunaikan ibadah umroh ke Masjidil Kharam. Bos Pendowo 87 , armada bus transportasi exekutif class tourist , seperti tahun – tahun kemarin berumroh bersama 20 karyawannya.

Menjadi tamu Allah bagi puluhan karyawan tersebut tentunya sudah sangat lama digadang – gadangnya. Doa dan harapan para karyawan BJ Group, terkabul juga akhirnya. Mas Kelana secara bergantian mengajak puluhan karyawannya menjadi tamu Allah.

Rasanya tidak banyak , pemilik perusahaan yang punya diskresi umroh bersama karyawan. Apalagi umroh gratis seperti dilakukan Mas Kelana Aprilianto ini. Bos beberapa perusahaan ini bukan hanya mencetak para karyawannya berkinerja baik untuk perusahaan, tapi sejak lama membangun mental spiritualitas bagi karyawan / karyawatinya.

Hikmah di balik kebijaksanaan yang diberikan Mas Kelana kepada para karyawan / karyawatinya , menjadikan hubungan bertambah semakin baik. Feel belonging para karyawan pada perusahaan akan terpatri kuat di tiap – tiap hati nurani karyawan.

Karena kebiasaan menanam kebajikan itu, Mas Kelana pun menuai kesuksesan. Beberapa perusahaan miliknya yang secara operasional dipercayakan kepada orang lain itupun terus berkibar dan bertambah kokoh.

Tentunya bukan hanya bisnisnya mengukir sukses, Mas Kelana Aprilianto , selaku Ketua DPD Partai Hanura Jatim ini  dalam perkembangannya  mampu membangun Partai maju signifikan. Indikator positif meningkatnya trust publik pada Partai Hanura itu, di perkuat hasil survei The Initiative Institut ( TII) Surabaya 2017 dimana elektabilitas Partai Hanura menduduki ranking 7, di atas PKS dan NasDem.

Mas Kelana sebelum berangkat umroh, menuturkan bahwa kata kuncinya ada pada semangat, kerja keras, jujur ,ikhlas , dan tanpa pamrih. Termasuk dalam mengelola Partai Hanura Jawa Timur, harus dilakukan dengan sungguh – sungguh, Mas Kelana pun mengajak semua kadernya .

” Ayo temen temen semua niatkan dan satukan tujuan kita untuk kebesaran dan kejayaan Partai Hanura , ” ajak Mas Kelana. ( hery)

Foto : Mas Kelana Aprilianto, bersama putri keduanya