WALI , AJAK PERINDO MEMBANGUN KOTA MOJOKERTO CERDAS, SEJAHTERA

Mojokerto , KabarGress.com – WALI ( Warsito – Moeljadi ) paslon Walikota – Wakil Walikota , disela mengikuti tahapan Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kota Mojokerto , menghadiri undangan peresmian Kantor Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Perindo, Kota Mojokerto , Minggu (14/1/2018).

Calon Walikota ( Cawali ) kota Mojokerto yandi usung DPD PAN dan DPD PKS akran disapa Cak War ini menuturkan bahwa kehadirannya ke DPD Perindo dalam rangka Perismian Kantor Perindo kota Mojokerto.

” Saya hadir menemui rekan – rekan Perindo, yang sedang meresmikan kantor baru, sekalian konsolidasi. Tak lupa saya ucapkan selamat untuk kantor barunya ,” ujar cak War, via Whats -Aap, Minggu (14/1/ 2018).

Cak War, mengaku senang lantaran kedatangannya disambut cukup baik para pengurus DPD Perindo kota . ”   Tadi Pak Muhtadi,  ada . Beliau mewakili  Pak Mirdasy ,Perindo Jatim. bersama pengurus BPH Perindo ,” tandas Cak War.

Warsito memberikan apresiasi hangatnya sambutan Perindo. ” Saya mengapresiasi sambutan relan -rekan Perindo sangat baik ,” imbuh Cak War, seraya mengatakan banyak hal yang di bicarakan dengan Perindo. Utamanya berdiskusi tentang membangun kota Mojokerto Cerdas . Hal ini menurut hemat Cak War, sangat penting dilakukan.

” Kami paslon WALI ( Warsito Moeljadi, ) berkomitmen membangun Kota Mojokerto yang Cerdas ,” Urainya

Di hadapan elit Partai Perindo Cak War dengan tangkas lalu membedah dan merekontruksi makna Cerdas tadi. ” Cerdas dalam bersikap, cerdas dalam berperilaku dan berbuat ,” ungkap tokoh muda dan pengusaha sukses ini menegaskan.

Dalam rangka membangun kota Mojokerto yang Cerdas , Maju dan rakyatnya sejahtera , WALI siap berkerja sama dengan berbagai pihak termasuk dengan Perindo.

” Kami berharap agar sahabat kader dan simpatisan Perindo bisa bergabung bersama sama membangun Mojokerto Cerdas, mensehajterekan masyarakat Kota Mojokerto. Tanpa sahabat perindo, kami tidak bisa bergerak, ” pungkasnya ( hery)

Leave a Reply


*