09/01/2023

Jadikan yang Terdepan

PLN Dist Jatim Serahkan Kunci Lewat Program Bedah Rumah untuk Pensiunan

Surabaya (12/1), KabarGRESS.com – Agenda peresmian atau penyerahan kembali kunci rumah yang sudah diperbaiki atau dibedah oleh PT PLN (Persero) Distribusi Jawa  timur melalui program Bedah Rumah untuk pensiunan tahun 2017 telah selesai dilaksanakan. Bertempat di Bulak Rukem Timur 1-G No. 15 Surabaya rumah dari pensiunan pegawai PLN a.n Facthur Rachman tepat hari ini Jumat 12 Januari 2018 pukul 07.30 WIB.

General Manager PT.PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur, Ir. Dwi Kusnanto, secara simbolis  menyerahkan kembali kunci rumah kepada Facthur Rahman. Suasana haru dan kebahagian dapat dirasakan dari raut wajah Facthur begitu melihat suasana rumah yang berbeda dari yang dulu.

Melalui anak sulung, Facthur mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada semua pihak yang sudah memberikan bantuan melalui program ini.

Ir. Dwi Kusnanto juga secara simbolis memotong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas terlaksananya program tersebut. “Program bedah rumah dari CSR PT PLN Distribusi akan terus berjalan hingga tidak ada rumah pensiunan yang dikatakan tidak layak huni lagi,” tandas Dwi.

Ungkapan terimakasih juga diungkapkan oleh ketua RT setempat Rachmat. “Program CSR bedah rumah dari PT PLN sangatlah bagus dan sangat berarti bagi warga kami yaitu Pak Fatchur, karena kondisi sebelum mendapatkan program CSR rumah Pak Fatchur dikatakan sangat tidak layak huni. Sekarang rumah beliau terlihat jauh lebih layak dari sebelumnya, mudah-mudahan program dari CSR PT PLN seterusnya dilakukan dan meningkat,” ungkap Rachmat. (ro)

Teks foto: Prosesi penyerahan kunci rumah.