MAS KELANA , WAJIB HUKUMNYA KADER PARTAI MENANGKAN KHOFIFAH – EMIL DARDAK

Surabaya , KabarGress.com –  Haji Mas Kelana Aprilianto , SE, Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur , kembali menyerukan semua kadernya di DPC ,PAC dan Ranting, bersama seluruh simpatisannya harus tetap istiqomah mendukung dan memperjuangkan kemenangan Hajah Khofifah Indar Parawansa – Emil Elistianto Dardak .

“ Saya serukan kepada seluruh kader, untuk tetap satu barisan berjuang memenangkan Bu Khofifah – Pak Emil dalam pilgub Jatim, pertengahan tahun depan ,” pesan Mas Kelana , Jumat (12/1/2018), dikantor DPD  Jatim. “ Namun terkait pilbup, pilwali , saya minta teman –teman  mendukung Calon yang di usung saja ,”katanya.

Sebab memenangkan Khofifah –Emil adalah amanah Partai, perintah Ketum DPP Dr. Oesman Sapta. Sebagai kader di bawah, dan selaku Ketua DPD Partai Hanura Jatim, Mas Kelana Aprilianto , memperkokoh perjuangannya untuk Khofifah –Emil , menang pada pilgub Jatim tahun ini. Dibawah komando Mas Kelana , Hanura Jawa Timur solid  bersatu mensosialisasikan Khofifah –Emil, dimasyarakat semua strata maupun tingkatan.

Sebagai bukti nyata kuatnya dukungan jajaran Partai Hanura Jatim, dibawah kepemimpinan Mas Kelana , dalam kerangka mensosiliasikan Khofifah –Emil Dardak , sebagai paslon Calon Gubernur yang bakal running  pilgub Jatim,  Mas Kelana mencetak 1000 spanduk berukuran besar. “  Untuk sementara ini 1000 spanduk dicetak dan sudah dibagikan ke DPC 38 Kabupaten, kota,”ujarnya.

Spanduk –spanduk berukuran besar tersebut menurut politisi dan negarawan Partai Hati Nurani Rakyat ini, berfungsi sebagai alat peraga , untuk memperkenalkan Khofifah –Emil di masyarakat Jawa Timur. Karena fungsinya sebagai media sosialisasi spanduk  itu dipasang di tempat  tempat strategis , jalan –  jalan poros kabupaten maupun kota.

Untuk memback-up pemenangan Khofifah –Emil , dan membumikan Partai Hanura di masyarakat Jawa Timur, tak tanggung –tanggung Mas Kelana  membeli mesin printing  dengan kapasitas besar. Mesin ini dipakai untuk memproduksi alat peraga, seperti  spanduk, banner, atribut Partai, dll. “  Semua alat peraga untuk kepentingan Partai sudah bisa dihandle sendiri. Termasuk untuk kepentingan Pilgub, pileg dan Pilpres nanti, “ imbuhnya.

Terkait dukungan Mas  Kelana terhadap Khofifah –Emil Dardak, tak main –main. Politisi Partai Hanura dan Owner  PT . Bangun Jaya Grup ini, ini punya jaringan pendukung 1,5 juta , tersebar di antero Jawa Timur. Elektabilitas Mas Kelana, tak dimungkiri lebih besar dari Partai Hanura itu sendiri. Belum lagi, Grup perusahaan miliknya, punya karyawan sekitar 4 ribu -5 ribu /orang karyawan, siap menangkan Khofifah –Emil.

 

BERDOA DI BAITULLAH

Dalam membangun Partai Hanura yang besar dan dicintai rakyat, cukup meluas dilakukan Mas Kelana. Demi kebesaran Partai Hanura dan kemenangan Khofifah –Emil, Mas Kelana bulan ini bakal menunaikan ibadah umroh , ke tanah suci. Seperti tahun –tahun sebelumnya, selain membawa serta keluarganya, Mas Kelana juga meng- umrohkan  20 orang karyawan.

Kesempatan umroh itu, nantinya Mas Kelana akan bermunajat kehadiran Ilahi Rabb. “ Saya tentu akan berdoa ,Mas, untuk kesehatan dan keselamatan keluarga saya , semua karyawan saya . Saya juga akan berdoa untuk Partai Hanura, dan kemenangan paslon Bu Khofifah – Pak Emil Dardak. Semoga,  doa –doa yang saya munajatkan memperoleh Ijabah-Nya, “ harap Mas Kelana.

Semua ikhtiar dilakukan. Untuk Hanura yang besar ditengah masyarakat, Mas Kelana pun , mendedikasikan waktu, tenaga , pikirannya. Bukan hanya itu, sebagai seorang pejuang Mas Kelana pun bukan cuma memberikan pemikiran tenaga dan keringatnya tetapi juga moril, materi , financial dan spiritual. Lahir batin yang ada dalam diri Mas Kelana di dedikasikan untuk kepentingan Partai Hanura Jatim.

Semua dilakukan dengan ikhlas ,”  Sepi Mring Pamrih “ nanging rame ing gawe. Keinginan Mas Kelana hanya satu , Partai Hanura Jatim bisa dicintai dan di percaya masyarakat. Dan, elektabilitas Partai Hanura berdasar hasil survei Partai Hanura berada di peringkat  7, pada pileg dan pilpres Hanura Jatim , naik  level ke peringat 5. ( hery)

 

 

Leave a Reply


*