PILWALI MOJOKERTO, GEMA HANURA OLL OUT MENANGKAN WARSITO – MOELJADI

Mojokerto , KabarGress.com – Gerakan Muda Hanura Jawa Timur mengaku siap bekerja total , all out untuk pemenangan paslon WALI ( Warsito – Moeljadi ) dalam pilwali pertengahan Juni 2018, depan. Penegasan ini disampaikan Sekretaris DPD Gerakan Muda Hanura , Agus Alam Jaya , SE , MM, ( AAJ) melalui selulernya , Kamis malam Jumat ( 11/1 / 2018).

Warsito – Moeljadi menurut AAJ dua figur pemimpin yang punya visi kedepan untuk kota Mojokerto lebih baik , sesuai harapan masyarakat. Kota Mojokerto Cerdas , bukan sekedar tagline , atau jargon politik yang enak di baca , tetapi itu bagian dari komitmen paslon WALI.

” Gerakan Muda Hanura Jatim memandang WALI akan mampu mewujudkannya ,” kata AAJ.

Warsito – Moeljadi, dua figur yang masing – masing punya rekam jejak cukup positif. Warsito, tokoh muda yang di percaya PAN dan PKS ini seorang pebisnis, pengusaha jasa bongkar muat ( PBM) di lingkungan Pelindo III Surabaya .

Selain owner PBM, Warsito yang akrab di panggil Cak War ini juga pebisnis property. Karena di tangani secara baik ,serius , baik , jujur dan profesional dua bidang usaha yang digeluti berhasil mengukir sukses.

Berhasil membangun emperium bisnis, Warsito pun bersama rekan -rekan PBM di Tanjung Perak mendirikan Koperasi. Koperasi yang di dirikan sekitar 12 tahun silam tetap survef dan kokoh hingga kini. Lalu ia pun di amanahi membangun civil soceity , dengan bergabung di Yayasan Jati Diri Bangsa Jawa Timur , sebagai Wakil Ketua.

Cak War juga di percaya sebagai Sekretaris DPD Partai Hanura Jatim. Sumbangsih Cak War , atas naiknya elektabilitas Hanura Jatim saat ini tidak kecil .

” Sementara Cak Moeljadi, dia Ketua DPRD Kota Mojokerto, periode 2009 – 2014. Cak Moel pun mampu menunaikan tugasnya dengan baik ,” imbuhnya.

AAJ yang saat ini berada didalam tim relawan , pemenangan WALI , berupaya maksimal membantu tim untuk mensosialisasikan Warsito – Moeljadi kepada warga kota.

” Termasuk memberikan informasi yang benar pada warga kota, tentang semangat WALI memberikan yang terbaik untuk kota Mojokerto ,” kata AAJ, sembari menambahkan , sudah seharus warga diberi informasi yang benar terhadap calon pemimpinnya, sehingga mereka bisa bersikap realistis untuk menentukan pilihannya dalam pilwali nanti.

( hery)

 

 

 

 

 

Leave a Reply


*