09/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Printer Ekonomis Canon PIXMA TS307, Cetak dan Copy dari Smartphone Jadi Mudah dan Cepat

Jakarta, 8 Januari 2018, KabarGRESS.com – Kebutuhan mencetak setiap orang berbeda-beda. Bagi sebagian orang, sudah cukup memiliki printer single function untuk mencetak dokumen yang frekuensi dan jumlah yang dicetak tidak terlalu banyak. Namun, bagaimana jika printer single function tersebut juga dapat difungsikan sebagai perangkat memindai, menyalin, sekaligus bisa mencetak foto kreatif? Canon menjawab keinginan tersebut dengan menghadirkan printer terbaru, PIXMA TS307.

“Mencetak dokumen maupun foto dari smartphone sudah menjadi hal yang umum saat ini. Canon PIXMA TS307 hadir sebagai printer dengan koneksi nirkabel yang didesain untuk memberikan hasil cetak berkualitas, memindai dan menyalin dengan mengoptimalkan resolusi optik kamera yang ada pada smartphone. Menyenangkan sekali printer fungsi tunggal, bisa dipakai untuk copy. Urusan mencetak tidak perlu repot #pixmania,” ujar Monica Aryasetiawan – Division Manager of Canon Consumer System Product Div. pt. Datascrip.

 

Canon PIXMA TS307

Ketika dikoneksikan dengan smartphone dan aplikasi Canon PRINT Inkjet/SELPHY, PIXMA TS307 bertransformasi menjadi sebuah perangkat multitasking dan membantu menghasilkan pemindaian dokumen (kertas A4 ataupun halaman buku) beresolusi tinggi. Garis-garis pada permukaan printer membantu memberikan penataan yang lurus dan rapi terhadap dokumen/ buku yang akan di-scan menggunakan aplikasi Canon PRINT Inkjet/SELPHY di smartphone. Pinggiran dokumen terdeteksi secara otomatis, tingkat kecerahan dan kontras gambar dioptimalkan melalui aplikasi sebelum dicetak. Hasil pemindaian dapat dikonversi ke format PDF dan disimpan ke local library pada perangkat mobile, cloud service atau dikirim melalui e-mail.

TS307 juga dilengkapi dengan Bluetooth Low Energy (BLE) untuk kemudahan koneksi nirkabel serta akses sekali sentuh (one touch access point mode) menggunakan perangkat mobile tanpa membutuhkan wireless routers. Koneksi AirPrint dan Wireless Pictbridge melengkapi pilihan konektivitas nirkabel untuk printer yang fleksibel dan terjangkau ini.

 

Aplikasi Message in Print Menghadirkan Augmented Reality pada Gambar yang Dicetak

Bayangkan hasil cetak kartu ulang tahun dengan foto seseorang meniup lilin, ketika di-scan dengan aplikasi Message in Print[1] akan memunculkan tampilan video pada iPhone Anda. Aplikasi kreatif ini dapat menyematkan pesan personal dengan animasi berupa teks, musik atau video pada foto yang akan dicetak, yang akan memberikan kejutan kepada penerima foto.

Simak keseruan menggunakan aplikasi Message in Print melalui video #pixmania seri PIXMA TS307 di sosial media Canon Indonesia berikut ini:

Youtube           : https://youtu.be/wKqYjD5V6is

Facebook        : https://goo.gl/BgTzSZ

Twitter              : https://goo.gl/YZTFcU

 

Kartrid Tinta Berbiaya Hemat

Printer PIXMA TS307 dilengkapi dengan kartrid tinta efisien dan hemat biaya, yaitu PG-745S dan CL-745S. Dengan kemampuan mencetak hingga 100 halaman (tinta hitam dan berwarna), cartridge ini merupakan solusi tepat untuk konsumen yang sedikit kebutuhan rutin mencetaknya.

Pt. Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan

PIXMA TS307 dengan harga Rp687.500

Tinta :

PG745s dengan harga Rp107.800

CL746s dengan harga Rp167.200

Tinta Opsional :

PG745 dengan harga Rp239.800

CL746 dengan harga Rp353.100

PG745XL (high capacity) dengan harga Rp265.100

CL746XL (high capacity) dengan harga Rp413.600

[1] Aplikasi Message in Print hanya tersedia di App Store untuk perangkat iOS

(ro)