REKOM TURUN , WARSITO – MOELJADI HARAPAN BARU WARGA KOTA MOJOKERTO

Surabaya , KabarGress.com – Rekomendasi pasangan calon ( Paslon) Pilwali Kota Mojokerto untuk Warsito , SE , MM , dan Moeljadi sudah di berikan kepada bersangkutan.

Dengan di serahkan rekom PAN untuk Warsito – Moeljadi peta persaingan memperebutkan Walikota dan Wakil Walikota Mojokerto semakin seru. Kabar paling gres , Warsito dalam kontestasi Pilwali tetap berpasangan dengan Moeljadi Ketua DPD Partai Amanat Nasional .

Surat rekomendasi itu diserahkan oleh Ketua DPW PAN Jatim, Masfuk, kepada Warsito pada Minggu (7/1/2018) malam, di rumah PAN Jawa Timur, Jl Darmo Kali Surabaya.

Dalam rekomendasi sekaligus penandatanganan pakta integritas itu, Warsito berpasangan dengan Moeljadi menjadi bakal calon walikota dan wakil walikota Mojokerto periode 2018-2023.

Atas rekomendasi ini akan memperkuat dukungan terhadap Cak War, panggilan akrab Warsito. Diketahui, saat ini PAN di DPRD Kota Mojokerto hanya mempunyai empat kursi, artinya untuk memenuhi syarat pencalonan minimal 20 persen dari jumlah kursi di DPRD, PAN harus menjalin koalisi dengan partai lain.

Guna memenuhi parlemen tresholt / ambang batas dukungan 20 persen , Warsito telah membangun komunikasi politik dengan Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) .

“Rencananya, PAN akan berkoalisi dengan PKS yang mempunyai dua kursi,” ujarnya pada awak media . Untuk rekom dari PKS rencananya akan diserahkan Senin (8/1) hari ini.

Pasangan Warsito – Moeljadi ,  dipastikan turut running pilwali Kota Mojokerto, pertengahan tahun 2018.  Warsito,  penuh optimisme bakal  mampu  menjawab ekspektasi warga kota Mojokerto, dengan baik.

( hery)

Leave a Reply


*