25/10/2020

Jadikan yang Terdepan

DPD PARTAI HANURA GEBER 1000 BANNER KHOFIFAH – EMIL DARDAK

Surabaya , KabarGress.com – Dalam waktu satu dua hari  , atau awal bulan Januari 2018 ,DPD.Partai Hanura Jatim bakal geber 1000 baner pasangan Cagub Hj. Khofifah Indar Parawansa – Emil Elistianto Dardak. Penegasan ini disampaikan  Haji Mas Kelana Aprilianto , SE , Ketua DPD Partai Hanura Jatim , Jumat (29/12) malam ini.

Banner besar berukuran 4 x 6 ini dibagikan ke 38 DPC Kabupaten , Kota . Selanjutnya di distribusikan ke 664 PAC  se – Jatim. Menurut Mas Kelana  ,  banner berisi gambar Ny Khofifah Indar Parawansa – Emil Dardak, dan Mas Kelana Aprilianto, selaku Ketua DPD Hanura Jatim .

Banner – banner dipasang di tempat strategis jalan  protokol 38 Kota Kabupaten dan kota. ” Banner harus di pasang strategis agar mudah di lihat oleh masyarakat , ” katanya.

Sebab banner di cetak dan di pasang di jalan strategis bagian strategi Partai Hanura mensosialisasikan Khofifah – Emil.  Partai Hanura Jatim salah satu Partai  pengusung Khofifah – Emil , berupaya memudahkan masyarakat mengenal Khofifah – Emil.

Masih erat kaitanya dengan sosialisasi Khofifah dan Emil sebagai Pasangan Cagub – Cawagub yang akan running pilgub Jatim 2018 , Mas Kelana  beberapa waktu lalu gelar  Turnamen Futsal  Kelana Cup 2017. Turnamen Futsal Kelana Cup bertepatan HUT ke 11 Partai Hanura mempertandingkan  tim 664 PAC dari 38 DPC.

Selain gelar Turnamen Futsal,Mas Kelana juga gelar Lomba Burung Berkicau, tempat gelaran di daerah Kupang Indah Ngesong. Gelaran Lomba Burung Berkicau ini mendapat atensi luar biasa dari masyarakat penggemar burung berkicau.

Gelaran Lomba Burung Berkicau Kelana Cup beberapa waktu lalu dibanjiri masyarakat.  Besarnya atensi masyarakat lomba burung berkicau itu di ikuti  1000 lebih peserta.

Langkah strategis lainnya yang telah dilakukan  Mas  Kelana Aprilianto , untuk pemenangan Khofifah – Emil Dardak , memperkuat struktur partai hingga di level basis massa.

Dalam kerangka pemenangan Khofifah – Emil Dardak, Kelana sudah mulai memanaskan mesin Partai Hanura , baik DPD, DPC, maupun PAC. Mas Kelana instruksikan semua DPC mulai bergerak mensosialisasikan Hj Khofifah -Emil Dardak.

Edi Rachmat ,SE,MM, Ketua DPC Partai Hanura Kota Surabaya , bersama kadernya bertekad menangkan Khofifah Indar Parawansa –Emil Dardak, dalam pilgub Jatim.

“ Partai Hanura siap amankan dan laksanakan intruksi DPD untuk pemenangan Khofifah –Emil ,” kata Edi, saat berikan sambutan Rakorcab I Partai Hanura Kota Surabaya , di Nur Pasifik Resto ,Rabu (27/12).

Tekad yang sama disampaikan Haji Dondik AS Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo, bahwa untuk pemenangan khofifah mesin partainya sudah sangat siap.

“ Untuk pemenangan Bu Khofifah nanti saya akan turun langsung menyapa masyarakat ,”tegas Dondik , Jumat (29/12) sore tadi.(hery).