09/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Eko-Kandi, Pasangan yang Sangat Setia Produk Daihatsu

Malang, KabarGRESS.com – Pasangan Eko Tribowo dan Kandi Aswati, memang layak mendapatkan apresiasi setinggi-tingginya dari Daihatsu. Apa pasal? Sejak 1986 hingga detik ini tetap setia dengan produk Daihatsu. Pasangan ini jatuh cinta dengan Daihatsu karena mesinnya bandel dan perawatan mudah serta murah.

“Customer PT. Astra International Tbk Daihatsu Malang A. Yani ini sudah loyal membeli Daihatsu sejak 20 tahun lalu (1986). Dimulai dari Daihatsu Hijet 1000, kemudian berganti menjadi Taft Kodok di tahun 1992, Hi Line pada tahun 1996, Daihatsu Xenia di tahun 2004 hingga sekarang,” ungkap Kepala Cabang Daihatsu Astra International Malang, Stevan Kristianto, Kamis (28/12/2017).

Pertemuan Eko dengan Mochammad Ariffudin dimulai di tahun 2008, dan sejak itu sudah lima kali membeli Daihatsu dengan salesman  Mochammad Ariffudin. Bahkan sekarang ketika Arif, sapaan akrabnya sudah naik pangkat menjadi Sales Supervisorpun, Eko masih saja membeli Daihatsu Sigra pada Desember 2017 ini.

“Saya sangat puas dengan pelayanan pak Moch Ariffudin karena hitungan kredit dan discountnya selalu ekonomis dan terbaik, pelayanan dan janji selalu tepat waktu dan selalu ada gift yang diberikan, memang tidak besar tapi berkesan dan sangat bermanfaat, contoh voucher belanja, nonton bareng sekeluarga, sampai aksesoris unit seperti cover jok dan karpet dasar,” tutur Eko didampingi istri tercintanya.

Eko merasa gift yang jika dinilai rupiah tidak terlalu besar, namun karena diberikan dengan hati dan juga komitmen dari sales, serta selalu siap dihubungi kapanpun membuatnya makin bertambah loyal dengan Daihatsu. Hal ini sesuai dengan tagline DAIHATSU SAHABATKU yakni menjadi sahabat bagi pelanggan.

“Selain produk yang handal terpercaya dan irit, dengan after sales yang baik, ternyata faktor pelayanan juga sangat menentukan customer dalam memilih suatu produk dan bahkan menjadi loyal,” imbuh Stevan. (ro)