21/01/2021

Jadikan yang Terdepan

RAKORCAB I , PARTAI HANURA SURABAYA TARGET 8 KURSI

” Pemantapan dan Pencapaian Target Pemenangan Pilkada Tahun 2018 , Pemilu Serentak Tahun 2019 . Partai Hanura kota Surabaya pasang target  8 kursi pileg 2019, HANURA BANGKIT JAYA MENANG !”

Surabaya , KabarGress.com – DPC Partai Hanura, kota Surabaya gelar rapat koordinasi cabang ( Rakorcab), I ,bertempat Restauran Nur Pasifik , jl. Adityawarman , Surabaya, Rabu (27/12).

Sekitar 120 ,orang undangan hadir dalam Rakorcab I. Mereka yang hadir , R. Edi Rachmat , SE, MM, Ketua DPC Partai Hanura Kota Surabaya bersama Sugito , S.Sos, MSi, Sekretaris DPC, Nunung Nurwidya, Bendahara Umum , Onny S. D . Phillipus , Ketua Dewan Penasehat , para pengurus BPH, 31 PAC, Anak ranting Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg), dan simpatisan Partai . Rakorcab I ,Partai Hanura 2017 ,dalam kerangka meningkatkan program, serta penguatan kerja Partai.

Dari DPD yang hadir pada Rakorcab I K Soejatmiko, Ketua Dewan Penasehat , Drs. Mochammad Farchan , MSi, Ketua Bidang Organisasi , Gatot Sutantra, Anggota DPRD Jatim

R. Edi Rachmat , SE ,MM, dihadapan para kadernya menerikan yel yel wajib Partai Hanura : Bangkit Jaya Menang !!! , Edi mensyukuri Hanura dinyatakan lolos dalam verifikasi KPU.
” Terimakasih saya sampaikan kepada teman atas kerja kerasnya ,” tuturnya. Tahun 2018 merupakan tahun politik, untuk itu harus tetap digelorakan semangat juang membesarkan Hanura dengan cara menambah kader dan struktur organisasi.

” Yang namanya menang itu adalah menambah suara dalam pileg . Oleh karena supaya menang besar harus dikuatkan strukturnya ,” katanya.

Menurut Edi sebagai kader harus punya motivasi. Sebab motivasi itu penting . ” Kita masuk partai politik itu untuk memperoleh kekuasaan, dengan kekuasaan yang diperoleh untuk dan demi masyarakat. Semua tingkatan, mulai ranting, PAC, dan DPC harus bia berbuat di masyarakat ,” pesannya.

Edi Rachmat, teringat Pidato Presiden Joko Widodo, pada HUT ke 11 di Semarang, dimana Presiden menyatakan bahwa Partai Hanura kontribusinya dalam korupsi sangat sedikit, Hanura relatif bersih.

” Terus terang saya terharu saat mendengarkan pidato Pak Presiden. Jadi saya berharap bagi Bacaleg mulai saat ini harus secara aktif bergaul dengan masyarakat. Jadi harus muncul di tengah masyarakat ,” ujar Edi ,mengingatkan.

Demi Partai Hanura besar dimasyarakat , semua kader dan pengurus harus kompak. Edi Rachmat juga menegaskan dihadapan para kadernya ,bahwa Partai Hanura siap berjuang memenangkan Khofifah Indar Parawansa dalam pilgub Jatim 2018 .

” Sekali lagi kursi Hanura di DPRD kota Surabaya harus bertambah. Untuk itu kita harus tetap kompak, dan bangun hubungan dengan masyarakat secara baik ,” tegas kang Edi.

Mochammad Farchan , saat  bacakan sambutannya mengaku ikut optimis Partai Hanura kota Surabaya dibawah pimpinan Kang Edi Rachmat , bisa menjadi besar.

 

”  Apalagi Kang Edi sangat energik dalam memimpin Partai. Semoga pileg 2019 Hanura bisa menang besar ,” pungkasnya.( hery)