KOMITMEN SRIKANDI HANURA MENANGKAN KHOFIFAH

Surabaya , KabarGress.com – Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Srikandi Hanura Jatim berkomitmen menangkan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Timur pada tahun 2018 mendatang.

Hal itu di tuturka oleh Gayatri A Ardhinindya   ,dalam kesempatan mendampingi Haji  Mas Kelana Aprilianto , SE, Ketua DPD Partai Hanura Jatim,  usai senam Zumba di lapangan futsal Unesa, pada Minggu (17/12)

Menurutnya sekitar, 150 pengurus dan anggota Srikandi Hanura dari 4 kota hadir dalam kesempatan tersebut, yaitu Srikandi Hanura Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, dan Gresik. Rencananya, Khofifah juga akan hadir di lapangan futsal Unesa tersebut.

“Sekarang Ibu Khofifah sedang berada di Pamekasan, dan nanti sore direncanakan akan hadir untuk menyerahkan piala Turnamen Futsal Kelana Cup 2017,” kata Gayatri.

Soal dukungan, Gayatri mengaku Srikandi Hanura Jatim sebagai organisasi sayap bertekad untuk satu suara dengan DPD Hanura Jatim, yakni mendukung pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak.

“ Kami menunggu koordinasi langsung dari DPD Hanura dan Ibu Khofifah. Saat ini, kami mendukung Khofifah dengan segenap kekuatan kami,” ungkap Gayatri, sembari mengajak seluruh jajaran pengurus Srikandi se-Jatim untuk mendukung Khofifah.

Pada kesempatan yang sama, Haji Mas Kelana Aprilianto , SE ,Ketua DPD Hanura Jawa Timur sejalan dengan Gayatri, bahwa Srikandi Hanura Jatim akan satu suara dengan DPD Hanura Jatim.

“Dengan dukungan Srikandi Hanura, diharapkan bisa mendongkrak suara Hanura Jatim untuk memenangkan pasangan Ibu Khofifah dan Emil di Pilgub Jatim ,” Mas Kelana.

Sejauh ini, menurut Kelana, DPD Hanura Jatim bersama Srikandi Hanura Jatim terus bergerak untuk hadir di tengah-tengah masyarakat. Seperti menyerahkan bantuan sosial.

“Kemarin kita menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir dan longsor di Pacitan berupa uang tunai sebesar Rp 300 juta. Dan bantuan ke korban bencana erupsi Gunung Agung di Bali berupa sembako,” jelas Kelana.

Kelana optimis, hadirnya Hanura dan Srikandi Hanura di tengah-tengah masyarakat mampu mendongkrak perolehan suara di Pilkada 2018 dan Pileg 2019 nanti. Apalagi, mesin partai sudah bergerak untuk satu suara memenangkan Khofifah.

“Kami tegak lurus dan all out memenangkan Khofifah. Hanura harus jadi penentu kemenangan Khofifah-Emil Dardak. Kader tidak boleh dua kaki, kalau ketahuan mendukung pasangan lain ada sanksi tegas dari Partai,” tegas Kelana.

Diharapkan pula, Partai Hanura masuk di peringkat 5 besar di Jatim. Survei saat ini, Hanura di Jatim berada di peringkat ke tujuh. Selain itu, untuk menjaring keanggotaan, Kelana sudah mengadakan beberapa upaya, diantara mengadakan Turnamen Futsal Kelana Cup 2017.

“Dengan turnamen futsal, bisa menambah keanggotaan dari pemilih muda,” tegas Mas Kelana (hery)

Leave a Reply


*