MAS KELANA PUAS SAKSIKAN TURNAMEN FUTSAL KELANA CUP

 

” Saya apresiasi suksesnya tournamen ini. Tahun depan saya akan buat turnamen lagi ,”

Surabaya , KabarGress.com – Haji Mas Kelana Aprilianto, SE, Ketua DPD Partai Hanura Jatim, menyaksikan langsung babak penyisihan Turnamen Futsal Kelana Cup, di gedung futsal Universitas Negeri Surabaya , ( Unesa) Sabtu (16/12).

Mas Kelana nampak asyik menyaksikan jalannya pertandingan tim DPC Kabupaten Pacitan vs Kabupaten Mojokerto. Futsal dimenangkan Kabupaten Pacitan dengan skor 6 : 1, untuk kabupaten Pacitan.

Seluruh tim yang bertanding ini merupakan tim yang menjuarai turnamen futsal di tingkat DPC Hanura . Bagi tim yang kalah dalam penyisihan secara otomatis langsung gugur. Sebab pertandingan menggunakan sistem gugur. Bagi tim yang gugur tetap mendapat apresiasi berupa dana transportasi dari panitia sebesar Rp 1,5 juta.

” Yang kalah otomatis gugur, tapi mereka tetap akan mendapat subsidi transportasi,” kata M . Yasin ,Ketua Panitia. Sementara babak penyisihan mempertandingkan 21 tim.

Mas Kelana Aprilianto , Ketua DPD Partai Hanura Jatim, kepada KabarGress.com ,mengaku bangga karena tournamen berjalan sukses. ” Saya apresiasi suksesnya tournamen ini. Tahun depan saya akan buat turnamen lagi ,” tegasnya.

Pasalnya , turnamen futsal Kelana Cup yang idenya sebagai media konsolidasi antar kader, dan menjaring anggota baru dari kalangan muda serta pemilih pemula berjalan dengan baik.

Oleh karena guna mendekatkan Partai Hanura dengan kaum muda , menurut Mas Kelana turnamen futsal sebuah media cukup efektif. Untuk kebangkitan Partai Hanura , turnamen yang sama tahun depan dalam rangka HUT Hanura ke 12 akan digelar lagi.

” Saya sangat senang menyaksikan jalannya pertandingan . Disini saya ada sportifitas , dan menurut hemat saya lewat turnamen ini Hanura akan makin dikenal oleh masyarakat, khusunya kaum muda ,” tegasnya. ( hery)

Leave a Reply


*