GAET KAUM MUDA, DPD PARTAI HANURA GELAR BABAK PENYISIHAN TOURNAMEN FUTSAL KELANA CUP

Surabaya , KabarGress.com – Babak Penyisihan  Turnamen Futsal  Kelana Cup , bertempat di gedung futsal Unesa Citraland ,Surabaya barat dalam rangka memeriahkan HUT ke 11 , Partai Hanura akan dilangsungkan dua hari , Sabtu – Minggu (16-17/12/2017).

Mochammad Yasin , SE, Ketua Panitia turnamen Kelana Cup , mendampingi Haji Mas Kelana Aprilianto , SE, Ketua DPD Partai Hanura Jatim , mengatakan  untuk Sabtu sekarang ini merupakan babak penyisihan antar DPC , Kabupaten , Kota dan mempertandingkan 21 tim dari DPC Kabupaten , Kota, menuju  4 besar, grand final .

” Jumlah peserta yang bertanding 21 tim. Mereka juara 1 di DPC ,” Aku M. Yasin, sapaan akrab Mochammad Yasin, saat ditemui gedung futsal Unesa, Sabtu (16/12).

Pertandingan berlangsung dua hari Sabtu – Minggu . Hari Sabtu ( 16/12) babak penyisihan juara antar DPC. Bagi tim yang kalah dalam penyisihan secara otomatis langsung gugur .

” Pertandingan menggunakan sistem gugur “. tandas M.Yasin. Bagi tim yang gugur tetap mendapat subsidi sebesar Rp 1,5 juta. ” Yang kalah otomatis gugur,, tapi mereka tetap akan mendapat subsidi transportasi, ” tuturnya.

Jadwal tim yang bertanding, pertama tim DPC Mojokerto kota vs DPC Pasuruan kota , berikutnya DPC Ngawi vs Lamongan , Sidoarjo vs Banyuwangi, berikut tabel dibawah.

Dua tim pertama yang bertanding tim DPC Mojokerto kota vs DPC Pasuruan kota. Pertandingan dimulai pukul 6 . 55. 00. wib , berlangsung seru. Masing – masing tim bermain sportif dan fair play, di menangkan Mojokerto kota dengan skor 3 : 1. Sementara DPC Ngawi vs Lamongan di menangkan oleh Ngawi ,skor 4 :1

Iwan , Ketua DPC Partai Hanura Kota Mojokerto, ditemui usai pertandingan , tournament futsal Kelana Cup, sangat positif. ” Yang pasti kegiatan ini sangat baik, bisa mempererat silahturahim antar kader dan pengurus Partai ,” katanya.

Tournamen futsal ini juga bisa menggait anggota baru utamanya dari kalangan muda. Sebab ungkap Iwan Futsal adalah olahraga yang cukup merakyat yang di gandrungi kalangan muda. ” Jadi sangat positif untuk upaya meningkatkan elektabilitas Partai ,” pungkasnya. ( hery)

 

 

Leave a Reply


*