Mas Kelana Ingatkan Kadernya Tetap Kompak Mendukung Khofifah –Emil Dardak

Surabaya , KabarGress.com – Kekompakan para kader ,pengurus jajaran Partai Hanura Jatim dalam mendukung serta memenangkan Khofifah –Emil Dardak dalam pilgub Jatim 2018 harus tetap mampu dijaga.

“ Semua kader saya minta tetap solid dan kompak sejalan dengan garis Partai, mendukung dan memenangkan Khofifah – Emil ,” kata Haji Mas Kelana Aprilianto , SE, Ketua DPD Partai Hanura Jatim, Senin (11/12) sore tadi.

Instruksi Ketum DPP Dr. Oesman Sapta , tandas Mas Kelana sudah sangat jelas dan tegas untuk semua kader harus mendukung dan memperjuangkan kemenangan Khofifah – Emil pada pilgub tahun depan. “ Para kader , baik di DPD ataupun semua DPC diminta tetap kompak, serta mengamankan instruksi DPP,” imbuhnya.

Mas Kelana terkait pilgub Jatim menegaskan bahwa seluruh kader dan pengurus disemua level dan tingkatkan dilarang bermain dua kaki  , serta bersikap ambigu dalam pilgub Jatim. Pasalnya, tandas Mas Kelana sikap politik Partai Hanura dalam pilgub Jatim tegas, mengusung Khofifah –Emil Dardak.

Bagi kader dan pengurus yang mengabaikan instruksi Partai, bakal disanksi, berat. “ Partai tidak akan main –main, bilamana diketahui ada kader maupun pengurus yang mengabaikan, dan jalan sendiri serta mendukung calon lain, sanksi tegas pasti akan diberikan ,” tegas Mas Kelana.

Oleh karena itu, para kader baik di DPD, DPC , PAC , harus mematuhi garis Partai. Kader ,Pengurus Partai Hanura seluruh Jatim harus tetap kukuh  dengan komitmennya , tidak mudah terpengaruh dan dipengaruhi pihak lain untuk memberikan dukungan pada cagub lain.

“ Bagi pengurus yang ingin mendukung pada cagub berbeda dari kandidat yang di usung Partai , dipersilahkan keluar dari Partai Hanura. Jangan bawa – bawa nama Partai , “ tambah Mas Kelana mengingatkan.

Statemen Ketua DPD  Partai Hanura Jatim ini terkesan sangat tegas. Warning keras ini dimaksudkan agar semua kader tetap lurus dan on the track dalam melaksanakan diskresi Partai. Sebab, bila ada  kader , pengurus Partai yang tidak loyal pada ketentuan Partai, bisa mendistorsi performance  Partai Hanura Jatim.

Untuk itu , kader, pengurus partai Hanura di seluruh Jatim diminta tidak surut sedikitpun dalam mendukung serta berjuang memenangkan Khofifah –Emil Dardak secara totalitas sebagaimana instruksi Ketum DPP Dr. Oesman Sapta . (hery)

 

 

 

 

Leave a Reply


*