LIC Aku Cinta Indonesia

Surabaya, KabarGRESS.com – Pada saat ini, masyarakat mulai merasakan kehadiran sekolah Islam sebagai suatu kebutuhan utama bukan hanya sekedar sekolah altematif. Ini juga berkat perkembangan sekolah Islam yang sangat pesat dengan prestasi yang tidak kalah dengan sekolah unggulan lainnya.

“Untuk itu berbagai program dan upaya dilakukan oleh SD Muhammadiyah 15 Surabaya untuk berkompetisi mencetak generasi yang berilmu pengetahuan dan berakhlakul karimah, sehingga ke depan diharapkan muncul pemimpin-pemimpin bangsa yang unggul dan beradab,” ungkap Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) SD Muhammadiyah 15 Surabaya, Ali Shodiqin, di sela-sela acara, Sabtu (9/12/2017).

SD Muhammadiyah 15 Surabaya sebagai sekolah favorit di kota Surabaya terus berupaya meningkatkan pembelajaran yang aktif, kreatif, efektif, menyenangkan dan Islami. Di tengah padatnya aktifitas siswa dalam pembelajaran dibutuhkan suatu kegiatan yang bersifat rekreasi, fun dan edukatif. Salah satunya dengan mengadakan “LIMAS INSPIRING COMPETITION (LIC) 2017”.

“Tujuan LIC adalah: partama, memberi kesempatan kepada siswa-siswi TK-RA yang berada di kawasan Surabya selatan untuk dapat merasakan berperan aktif dalam bentuk mengikuti kompetisi yang diadakan oleh SD Muhammadiyah 15 Surabaya. Kedua, sebagai salah satu agenda awal se pengenalan tentang SD Muhammadiyah 15 Surabaya kepada para calon walimurid TK-RA. Sedangkan target dari kegiatan ini adalah sebagai media branding sekolah SD Muhammadiyah 15 Surabaya kepada para calon walimurid TK-RA agar tertarik untuk mendaftarkan putra-putrinya ke SD Muhammadiyah 15 Surabaya,” terangnya.

Ditambahkan, lomba Starball Cup cilik, Karya 3 Dimensi Barang Bekas cilik, Bakiak cilik, Mewarnai cilik dan Hafidz al Qur’an cilik. LIC 2017 dilaksanakan pada, Sabtu, 9 Desember 2017 mulai pukul 07.00 WIB di SD Muhammadiyah 15 Surabaya, yang diikuti 16 TK-RA di Surabaya dan Gresik. (ro)

Leave a Reply


*