10/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Launching Miracle Aptos Excellence Total Lift, Seni Merajut Wajah dengan Metode Tanam Benang

Surabaya, 7 Desember 2017, KabarGRESS.com – Di penghujung tahun 2017 ini Miracle kembali menghadirkan ragam jenis inovasi perawatan baru. Perawatan tersebut pasti aman, efektif dan dapat memberikan hasil nyata yang bisa dirasakan oleh para pelanggan setia Miracle. Masih dalam rangkaian event YEAR END Surprise Miraculous Beauty, Miracle Thamrin Surabaya menggelar launching salah satu perawatan terbaru yaitu Miracle Aptos Excellence Total lift.

Sekarang ini, metode tanam benang untuk mengatasi dampak penuaan semakin diminati karena mempunyai beberapa kelebihan. Yang pertama, persiapan dan pengerjaan untuk perawatan tanam benang ini tidak memerlukan waktu yang lama. Selanjutnya, tanam benang mempunyai prosedur tanpa operasi atau tanpa pembedahan. Karena tanpa pembedahan tersebut, waktu pemulihan dari metode tanam benang ini tergolong singkat.

Sehingga dalam waktu sekitar 2 hari setelah perawatan, Anda bisa melakukan aktivitas sehari-hari dengan normal.

Prosedur tanam benang ini tidak membutuhkan banyak tindakan pada jaringan kulit. Namun sejauh mana benang dapat mengatasi dampak tersebut? Apakah benang yang ditanamkan sekedar menjadi penopang pada kulit, ataukah metode ini dapat menghasilkan efek terapi yang sesungguhnya? Perlu diketahui bahwa karakter benang dan jenis bahannya menentukan hasil perawatan. Benang biasa tanpa kait (barb) hanya memberikan efek rejuvenasi namun tidak menghasilkan efek pengencangan kulit yang signifikan. Miracle APTOS Excellence Total Lift merupakan seni merajut wajah dengan metode tanam benang untuk mengencangkan dan membentuk kembali kontur wajah menggunakan benang berkait untuk pengangkatan kulit yang kendur.

Benang ini menggunakan bahan khusus yang mengkombinasikan Polylactic Acid (PLA) dan Polycaprolactone (PCL). Bahan PLA bermanfaat untuk memberikan efek peremajaan pada kulit, menstimulasi produksi kolagen, dan melembabkan kulit. Jaringan kolagen baru akan terus terbentuk secara bertahap di sekitar benang sampai 3-6 bulan ke depan, sehingga efek pengencangan menjadi lebih maksimal pada area sekitarnya. Sedangkan bahan PCL yang merupakan komponen kedua dan benang tersebut, berfungsi untuk memperlambat penyerapan benang oleh tubuh sehingga memberikan efek pengencangan kulit yang bertahan lama hingga 18-24 bulan.

Dalam launching perawatan terbaru ini, ada juga live demo Miracle Aptos Excellence Total Lift bersama dengan dr. Sandra dan dr. A.D Elita G, Dipl.AAAM selaku Aesthetic Consultant Doctor Miracle. “Benang tersebut dimasukkan pada lapisan di bawah kulit dengan teknik dan desain tertentu. Menggunakan jarum khusus yang ujungnya tumpul benang dirajutkan di bawah lapisan kulit mengikuti desain yang telah disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing. Tarikan dari benang tersebut menghasilkan efek pengencangan yang dapat membentuk kembali kontur wajah yang kendur,” ujar dr. Elita.

Dr. Elita juga menambahkan, “Miracle Aptos Excellence Total Lift bertujuan untuk mengembalikan kontur dan volume pada area pipi, mengoreksi sudut mulut yang mulai turun, mengurangi garis senyum yang dalam, mengencangkan kembali dagu yang kendur, mengencangkan bagian bawah wajah yang turun sehingga memberi efek V-shape pada kontur wajah.”

Selain launching perawatan baru, pada akhir tahun 2017 ini Miracle kembali memberi keistimewaan bagi para pelanggan setia melalui berbagai penawaran menarik untuk perawatan dan produk unggulan Miracle dalam event Miraculous Beauty yang diadakan pada tanggal 8-10 Desember 2017 di Miracle Surabaya. Pada YEAR END Surprise kali ini, pelanggan setia bisa memanjakan diri dengan perawatan terbaik dan penawaran menarik seperti hemat sampai 50%, beli 1 dapat 2 untuk perawatan pilihan (Facial, Peeling, Ultrasound, Laser dan lain-lain) serta pengundian lucky draw dengan hadiah eksklusif. Cicilan 0% bisa dinikmati dengan kartu kredit pilihan. (ro)