Microsoft dan SAP Menggabungkan Kekuatan Demi Menyediakan Sebuah Jalur Terpercaya Bagi Para Pelanggannya Bertansformasi Digital ke dalam Cloud

Jakarta, Indonesia, KabarGRESS.com – Microsoft Corp. dan SAP SE (NYSE: SAP) hari ini mengumumkan penawaran terintegrasi untuk menyediakan jalan yang jelas untuk meyakinkan perusahaan yang menjad pelanggan meraka agar terus melakukan inovasi bisnis dengan cloud.

· Perpanjangan kemitraan tersebut menawarkan kemampuan customer joint cloud dan road map terpercaya

Dalam sebuah pernyataannya, kedua perusahaan tersebut juga mengumumkan bahwa mereka akan menerapkan solusi cloud masing-masing secara internal. Melalui kemitraan unik mereka, perusahaan akan menjadi co-engineer, bersama-sama terjun ke pasar dengan solusi utama, dan memberikan layanan dukungan bersama untuk memastikan pengalaman cloud terbaik bagi pelanggan.

SAP HANA Enterprise Cloud – Layanan cloud pribadi yang dikelola oleh SAP – pada Microsoft Azure akan memungkinkan pelanggan menjalankan SAP S / 4HANA di cloud yang aman . Selain itu, Microsoft akan menerapkan SAP S / 4HANA pada Azure untuk membantu menjalankan proses keuangan internalnya sendiri, dan SAP akan memindahkan sistem penting bisnis utama ke Azure. SAP Ariba saat ini menggunakan Azure dan sedang mengeksplorasi penggunaan lebih lanjut dalam aplikasi pengadaannya. Bersama-sama, SAP dan Microsoft akan membantu perusahaan memaksimalkan aplikasi SAP di cloud.

“Sebagaimana teknologi mengubah setiap bisnis dan setiap industri, organisasi mencari platform yang tepat dan mitra terpercaya untuk membantu mempercepat transformasi digital mereka,” kata Satya Nadella, CEO Microsoft.

“Membangun kemitraan jangka panjang kami, Microsoft dan SAP saling memanfaatkan produk satu sama lain untuk tidak hanya memperkuat organisasi kami sendiri, namun juga untuk memberdayakan pelanggan perusahaan kami untuk menjalankan aplikasi dan beban kerja paling penting mereka dengan SAP S / 4HANA di Azure,” tambahnya.

Perusahaan perusahaan semakin beralih ke sistem bisnis penting ke cloud untuk mendapatkan manfaat transformasi digital: hubungan pelanggan yang lebih baik, karyawan yang lebih diberdayakan, operasi yang efisien, model bisnis baru dan produk dan layanan baru. Menurut perusahaan riset Gartner Inc., dua pertiga dari semua pemimpin bisnis percaya bahwa perusahaan mereka harus mengambil laju digitalisasi agar tetap kompetitif. Sebagai pemimpin dalam perangkat lunak perusahaan, SAP dan Microsoft menyelaraskan secara ketat untuk menyediakan pelanggan dengan aman dan jalur terpercaya menuju transformasi digital.

“Kami membawa kemitraan kami ke tingkat berikutnya dengan kemampuan baru ini untuk menjalankan SAP S / 4HANA di lingkungan Microsoft Azure,” kata CEO SAP Bill McDermott. “Bisnis yang signifikan di dunia mempercayai Microsoft dan SAP. Bersama-sama, kami akan membantu perusahaan memenangkan revolusi pertumbuhan berbasis pelanggan.”

SAP dan Microsoft akan menjalankan SAP S / 4HANA di Azure untuk operasi internal mereka. Microsoft mengubah sistem internalnya – termasuk aplikasi keuangan SAP – dan akan menerapkan solusi SAP S / 4HANA Finance yang berjalan di Azure. Microsoft juga berencana untuk menghubungkan SAP S / 4HANA ke Azure AI dan layanan analisis untuk pelaporan keuangan yang lebih efisien dan pengambilan keputusan yang ebih kuat. SAP memigrasi lebih dari selusin sistem bisnis penting ke Azure ntuk efisiensi, fleksibilitas dan inovasi optimal yang ditawarkan platform. Ini ermasuk software SAP S / 4HANA yang mendukung Concur, sebuah prusahaan SAP.

Kedua perusahaan akan mendokumentasikan proyek internal untuk menyediakan arahan dan arahan arsitektur pelanggan untuk penerapan aplikasi SAP di Azure.

Dengan SAP HANA Enterprise Cloud di Azure, pelanggan mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia: manajemen aplikasi dan keahlian produk dari SAP serta global cloud yang terpercaya dan cerdas dari Microsoft Azure, termasuk berbagai layanan awan Microsoft.

Pelanggan perusahaan dari semua jenis bisnis, seperti The Coca-Cola Company, Columbia Sportswear Company, Coats dan Costco Wholesale Corp., mengandalkan SAP dan Azure hari ini untuk bisnis mereka.

“Kemitraan strategis yang diumumkan antara Microsoft dan SAP merupakan pengembangan yang sangat penting untuk Sistem Coca-Cola,” kata Barry Simpson, wakil presiden senior dan chief information officer di The Coca-Cola Company. "Nilai rekayasa, penjualan dan pengiriman yang selaras antara kedua mitra strategis ini akan memungkinkan sistem kami mempercepat agenda digital kami. Ini adalah perkembangan yang sangat positif dan menyenangkan bagi kami,” imbuhnya.

“SAP dan Microsoft adalah mitra utama Costco, dan aliansi ini akan membantu mendorong strategi cloud dan bisnis digital kita ke depan,” kata Jim Rutherford, wakil presiden senior Sistem Informasi Costco Wholesale.

“Microsoft dan SAP adalah mitra strategis yang membantu kami mengembangkan bisnis grosir dan langsung ke konsumen. Keselarasan erat mereka merupakan bagian integral dari strategi teknis dan strategi cloud kami untuk lebih melayani pelanggan kami di seluruh dunia,” kata Mike Hirt, vice president dan chief information officer di Columbia Sportswear Company.

“Kami memproduksi produk inovatif yang memungkinkan pelanggan kami mengejar dan menikmati gairah outdoor mereka. Kemitraan kami dengan Microsoft dan SAP sangat penting bagi kami untuk terus mewujudkan komitmen tersebut,” tambah Mike.

“Dengan SAP HANA di Azure, kami memiliki data intelijen untuk beroperasi secara lebih efisien di semua aspek bisnis kami dan mempercepat pengiriman barang jadi kepada pelanggan kami,” kata Hizmy Hassen, chief digital and technology officer, Coats.

“Aliansi Microsoft dan SAP memberi kita jaminan yang kami butuhkan untuk inovasi kami di cloud,” tambah Hizmy. (ro)

Leave a Reply


*