10/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Biznet Resmikan Jaringan Biznet Fiber Semarang – Surabaya

Hadirkan Iayanan internet dan Komunikasi Data terbaik untuk masyarakat di Iebih banyak kota di Pulau Jawa melalui jaringan Biznet Fiber Semarang – Kudus – Pati – Purwodadi – Bojonegoro – Lamongan – Gresik – Surabaya

Surabaya, 5 Desember 2017, KabarGRESS.com – Biznet hari ini resmi meluncurkan jaringan Biznet Fiber Semarang – Surabaya yang telah rampung dibangun di sepanjang kota Semarang – Kudus – Purwodadi – Bojonegoro – Lamongan – Gresik – Surabaya. Dengan rampungnya jalur sepanjang 400 KM ini, total jalur Fiber Optic yang Biznet miliki saat ini telah mencapai 21.000 KM.

Dengan adanya jaringan ini, Biznet kembali membuktikan komitmennya dalam membangun infrastruktur modern di Indonesia, yang tidak hanya untuk mendukung Indonesia agar mampu bersaing dengan negara berkembang lainnya di dunia, namun juga untuk mendukung kegiatan digital masyarakat yang semakin beragam,” ungkap President Director Biznet, Adi Kusma, di Surabaya, Selasa (5/12/2017).

“Upaya perluasan jaringan terus kami Iakukan untuk menjangkau Iebih banyak masyarakat yang membutuhkan koneksi internet cepat dan berkualitas, baik itu untuk kegiatan usaha maupun kegiatan masyarakat sehari-hari. Dengan adanya jaringan Biznet Fiber Semarang – Surabaya ini, Biznet tentunya berharap Iebih banyak masyarakat! yang berada di Kota Semarang, Kudus, Pati, Purwodadi, Bojonegoro, Lamongan, Gresik dan Surabaya kini dapat merasakan manfaat dari tersedianya layanan internet yang cepat dan berkualitas. Jaringan ini juga meningkatkan kehandalan jaringan yang sudah dibangun melalui rute Selatan yang melalui: kota Semarang – Ungaran -Salatiga – Solo – Sragen – Ngawi – Madiun – Nganjuk – Mojokerto – Krian – Surabaya yang telah selesai dibangun sejak Juni 2016,” lanjutnya.

Jaringan Biznet kini telah hadir di Iebih dari 100 kota yang ada di Pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Batam, dengan proses perluasan yang terus berjalan hingga saat ini. Tingginya kebutuhan masyarakat akan Iayanan internet cepat dan berkualitas menjadi motivasi utama yang melatarbelakangi komitmen Biznet untuk terus memperluas jaringan ke kota-kota Iainnya di empat pulau tersebut. Peresmian jaringan Biznet Fiber Semarang – Surabaya akan dilanjutkan dengan peresmian jalur lainnya yang saat ini tengah dalam proses pengerjaan dan pembangunan infrastruktur, diantaranya:

– Jalur Biznet Fiber Purwokerto – Kebumen – Purworejo – Yogyakarta, target selesai Pebruari 2018.

– Jalur Biznet Fiber Probolinggo – Paiton – Situbondo, target selesai Pebruari 2018.

Adi menambahkan, sebagai perusahaan teknologi yang fokus pada penyediaan Iayanan telekomunikasi dan multimedia untuk masyarakat Indonesia, pihaknya terus berinovasi dalam membangun infrastruktur modern untuk dapat menghadirkan Iayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

“Dengan didukung oleh infrastruktur tarbaik dan jaringan Biznet Fiber Jawa – Bali dan Biznet Fiber Jawa – Bangka – Batam – Singapura yang telah Iebih dulu kami luncurkan beberapa tahun yang lalu, kami yakin kami mampu menghadirkan solusi terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan layanan teknologi terbaik,” tandasnya.

Biznet menghadirkan layanan internet untuk segmen retail dan bisnis/UKM. Untuk segmen bisnis, Biznet menawarkan layanan Biznet Metronet yang merupakan layanan internet yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan bisnis UKM maupun startup. Layanan Biznet Metronet hadir dalam beberapa pilihan paket yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, dengan kapasitas bandwidth mulai dari 25 Mbps dan harga mulai dan Rp800.000/bulan.

Sedangkan untuk segmen retail, Biznet menghadirkan Iayanan Biznet Home yang merupakan Iayanan Internet ultra cepat dan TV Kabel prabayar dari Biznet. Layanan Biznet Home sendiri memiliki dua pilihan Iayanan, yaitu Biznet Home Internet dan Biznet Home Combo.

– Biznet Home Internet, yaitu Iayanan internet ultra cepat untuk segmen perumahan dan apartemen dengan paket Iayanan mulai dari 25 Mbps dengan harga mulai dari Rp240.000/bulan.

– Biznet Home Combo, yaitu Iayanan internet ultra cepat dan TV Kabel terbaik dengan pilihan paket mulai dari 25 Mbps dan lebih dari 70 channel TV lokal dan internasional, dengan harga mulai dari Rp350.000/bulan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Iayanan Biznet Home, hubungi Call Biznet di 1500988 atau kunjungi www.biznethome.net. Sedangkan untuk informasi mengenai Iayanan Biznet Metronet dan Info perusahaan, silakan kunjungi www.biznetnetworks.com. Selain itu, pelanggan juga dapat langsung mengunjungi kantor Cabang Biznet yang ada di kota-kota berikut:

(ro)