KH.DR.ASEP SAIFUDDIN CHALIM , MA : PILIH KHOFIFAH -EMIL ” FARDU AIN “

Sidoarjo , KabarGress.com – Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo ,siap mendukung pemenangan pasangan Cagub Hj. Khofifah Indar Parawansa – Emil Istianto Dardak secara lahir bathin. Penegasan ini disampaikan Ketua DPC Partai Hanura , H. Dondik As, ketika memberikan sambutan Deklarasi & Pembekalan Tim Relawan Jaringan Muda Nu ( Jarmunu ) di kedai Putih, jl. Pagerwojo , Senin (3/12).


Statemen senada disampaikan Ketua Demokrat Kabupaten Sidoarjo, Yuana Sari , ST lewat Sekretaris DPC Partai Demokrat Enny Suryani , SH dengan jokejoke – nya Demokrat menyinggung Hanura Sidoarjo artinya bertambah .

”  Hanura sekarang ditambahi menjadi Hati Nuraninya NU ,” kelakarnya, saat berikan sambutan.

Demokrat , tanpa melihat back groundnya Pasangan Khofifah – Emil diprediksi pasti menang. ” Untuk itu jaringan di bawah yaitu di Ranting kita tata ,” ajaknya.

Koordinator Jarmunu Jatim , Fairouz Huda , mengajak untuk pemenangan Khofifah -Emil Dardak, dengan semangat bersama. Pilkada Jatim 2018 adalah milik bersama  , oleh sebab itu tidak ada yang boleh mengganggu . ” Untuk itu kita kerja sama mengamankan jaringan suara kita masing – masing ,” ujarnya.

Fairouz menegaskan JARMUNU lahir karena inisiatif pemuda NU. Pasalnya belakangan ini pemuda NU tidak diberi ruang akhirnya anak – anak NU secara kultural mendeklarasikan Jarmunu.

” Dan Jarmunu tanpa merasa takut berjuang menangkan Bu Khofifah ,” imbuh Fairouz.

Menurut Fairouz didepan forum menegaskan bahwa calon lain yang ada saat ini bukanlah lawan sesungguhnya bagi Khofifah. Pasangan Khofifah – Emil , tegas Fairouz dipastikan bakal memberikan manfaat bagi kehidupan masyarakat.

” Kinerja Bu Khofifah dalam memimpin Patayat sedah tiga kali,namun mau turun saja tidak diperkenankan oleh ibu – ibu muslimat. Kenapa , karena Bu Khofifah terbukti mampu memimpin ,” kata Fairouz .

DR. KH. Asep Saifuddin Chalim, MA , yang mendapat giliran paling akhir Deklarasi & Pembekalan Tim Relawan Pemenangan Cagup Khofifah sekaligus bertindak sebagai keynote speaker menyatakan kemenangan Khofifah 70 persen di Sidoarjo.

Dalam kerangka memantapkan strategi kerja tim sepulang umroh KH. Asep berencana mengupulkan ,para relawan .” Selepas Umroh nanti saya akan mengudang tim relawan pendukung Khofifah ,” kata KH Asep, sambil menguraikan mendukung Pasangan Khofifah – Emil.

Indonesia dijajah 350 tahun , gigihnya perjuangan kala itu Mesterling pun terbunuh. Nach terkait dukungan pada Khofifah, lantaran sosok Mensos ini mampu membawa Jatim maju dan sejahtera.

” Bu Khofifah telah teruji integritasnya . Itu dibuktikan saat memimpin kementerian Sosial beliau tanpa cela. Bahkan Bu Khofifah pernah sebagai anggota DPR RI termuda yang mampu mengemban tugas dengan sangat baik di parlemen ,” ujar KH Asep.

Demikian dengan sosok Emil Dardak. Bupati Trenggalek ini sosok pemimpin yang merakyat dan dikukuhkan gelar Doktornya dalam usia 22 tahun di Jepang. Pasangan Khofifah – Emil adalah sosok pemimpin berkarakter.

” Bukan hanya berkarakter tetapi Bu Khofifah dan Emil sosok pemimpin yang punya kemampuan ,” tambah KH Asep.

Untuk Jatim yang adil dan makmur dengan memenangkan dan memilih pasangan Khofifah – Emil Dardak pada pilgub Jatim 2018 mendatang adalah fardu ain. ” Bukan hanya Partai Demokrat , Hanura ,dan Jarmunu, tapi warga NU di PKB, dan PDIP wajib ain hukumnya pilih Bu Khofifah ,” pungkasnya. (hery)

Leave a Reply


*