KETUM DPP DR OESMAN SAPTA SAMBANGI KANTOR DPD PARTAI HANURA

Surabaya , KabarGress.com – Ketum DPP Partai Hanura Dr. Oesman Sapta , didampingi aktor senior Anwa Fuadi sidak ke kantor DPD jalan Citandui No 2 Surabaya , Minggu ( 3/12) tadi. Kunjungan ke DPD lakukan Oesman Sapta berserta rombongan menghadiri Temu kader dan Pemenangan di hotel Windman Pulman Hotel, jl. Basuki Rachmat.

Kedatangan rombongan Oesman Sapta disambut oleh Ketua DPD Partai Hanura Jatim, Haji Mas Kelana Aprilianto , SE, Warsito , SE , MM , Anggota DPRD Prov Jatim Gatot Sutantra Wisnu Murti , SH,.beserta BPH Hanura Jatim. Ketua DPD Srikandi Jatim Gayatri . A . Ardhinindya

Kepada Oesman Sapta Mas Kelana melaporkan bahwa posisi elektabilitas Partai Hanura Jatim di atas PKS dan Nasdem. Oesman Sapta mendengarkan secara serius. ” Pak Ketum Posisi Hanura Jatim saat berada di atas PKS dan Nasdem ,” lapornya.

Dalam kesempatan ke DPD Oesman Sapta menanyakan jumlah kader Partai Hanura yang duduk di Legislatif provinsi. Mas Kelana pun menjawab untuk periode 2014 – 2019 kader Partai Hanura yang duduk di DPRD Jatim baru dua orang.

Oesman Sapta ,. menanyakan kondisi terakhir penanganan korban bencana tanah longsong dan banjir bandang di kabupaten. Untuk meringankan beban derita korban banjir bandang Pacitan Oesman Sapta sumbang Rp 300 juta.

” Tolong siapkan uang Rp 300 juta untuk korban banjir di Pacitan. Uang diserahkan ke DPD biar nanti diteruskan kepada korban ,” pesan Oesman Sapta.

Untuk bencana banjir Pacitan , DPD Partai Hanura Jatim besama DPD Srikandi Hanura Jatim juga berikan atensinya dengan membantu beras , dan pakaian layak pakai dan uang. Bantuan tersebut diberikan dengan harapan dapat mengurangi beban penderitaan para korban. (hery)

Leave a Reply


*