22/09/2020

Jadikan yang Terdepan

Nusagaz Soft Launching di Surabaya, Konsumen Kian Banyak Pilihan

Surabaya, KabarGRESS.com – Nusagaz mulai hadir di tengah-tengah masyarakat setelah melakukan soft launching di Surabaya, Kamis (30/11/2017). Nusagazadalah produk elpiji baru yang merupakan afiliasi atau anak usaha PT Vivo Energy sebagai pemilik SPBU di Jakarta, yakni PT Sierra Nusa Gas.

“Pada peluncuran kali ini kami tidak akan berbicara target maupun pasar yang direbut karena tujuan awal kami adalah mengenalkan produk baru, murah, aman dan berkualitas,” ungkap Corporate Communication PT Vivo Indonesia, Maldi Aljufrie, di sela-sela soft launching.

Menurut Maldi, ada beberapa varian produk jenis tabung, yakni berukuran 4,5 kg, 8 kg, 16 kg dan 60 kg, dan direncanakan dijual secara resmi pada Triwulan I/2018. “Kuartal I 2018 akan mulai kami pasarkan secara umum, dan kali ini hanya peluncuran awal dengan bidikan pasar Jatim, karena dikenal memiliki potensi bagus,” tandas Maldi.

Dikatakan, untuk harga tabung ukuran 4,5 kg sebesar Rp25.500 per tabung, sedangkan ukuran 8 kg dihargai Rp56.000, kemudian ukuran 15 kg dijual dengan harga Rp110.000. Dan pada ukuran tabung 60 kg akan dijual seharga Rp460.000.

“Harga tersebut merupakan paling murah dibanding dengan produk sejenis, sebab tim kami sudah turun lapangan mengecek harga yang ada,” ujarnya.

Pihaknya terus berusaha membangun infrastruktur gas agar penyebaran penjualan bisa dilakukan di berbagai daerah. “Setelah Jatim, kami juga akan melakukan peluncuran serupa di daerah Jateng dan Jabar. Serta berusaha membangun infrastruktur di wilayah Indonesia Timur, seperti Makasar,” tukasnya.

Maldi menjamin, elpiji Nusagaz yang akan dijual ke pasaran adalah produk berstandar internasional karena merupakan Penanaman Modal Asing (PMA). Selain itu, produk Nusagas tersebut juga telah melalui uji tabung serta keamanan berkali-kali, sehingga tingkat panas yang dihasilkan juga memiliki kualitas yang baik. (ro)

Teks foto:
– Wakil Gubernur Jawa Timur, Gus Ipul, menyalakan Nusagaz saat soft launching di Surabaya, Kamis (30/11/2017).
– Tabung gas elpiji Nusagaz dengan berbagai ukuran.
– Corporate Communication PT Vivo Indonesia, Maldi Aljufrie, memberikan penjelasan kepada awak media.